Sabtu, 22 Juni 2019

Cara Membuat Makanan Kola Kolang Kaling Special Dan Lezat


Cara Membuat Makanan Kola Kolang Kaling Special Dan Lezat


Membuat masakan kolang kaling yang bisa diolah menjadi aneka maknan yang sangat lezat dan nikmat. Kebanyakan kolang kaling dijadikan dengan bhan yang tercampur dalam es. Bahan yang tidak sedikit masyarakat yang mengolah kolang kaling dengan memberikan perasa maknan. Cita rasa yang sangat begitu lezat dan menyegarkan.

Kolang kaling ini juga bisa dikombinasikan dengan aneka bahan – bahan yang lainnya dalam kolak. Namun anda pun bisa membuat kolak yang hanya cukup mudah dan praktis. Bahan – bahan yang akan di butuhkan dengan yang mudah dan hemat. Agen Poker Online Nag, untuk anda yang akan ingin mencoba membuat kolak kolang kaling in di rumah, anda bisa langsung simak resep dan cara membuat kolak kolang kaling di bawah ini tersebut.

Menyiapkan Bahan – bahan Kolak Kolang Kaling:


-          125 gram gula merah
-          ¼ sendok the garam
-          3 lembaran daun pandan
-          250 gram kolang – kaling
-          50 gram gula pasir
-          800 ml santan yang diambil dari ½ butir kelapa
-          130 gram pisang


Cara Yang Akan Menyiapkan Bahan – bahan:


-           Dengan yang pertamnnya saja kali langhkah yang akan harus anda lakukan dengan yaitu menyiapkan bahan – bahan agar siap olah. Silahkan cuci bersih kolang kaling yang sudah anda siapkan dengan sampai bersih. Lalu anda potong kolang kaling yang akan menjadikan dua bagian setelah itu, silahkan di tiriskan.

-          Sisirkan gula merah hingga sampai halus.


Cara Membuat Kolak Kolang Kaling Ini:


-          Silahakna siapkan panci dengan berukuran kecil yang akan digunkan untuk membuat kolaj talas. Masukan santan bersama dengan bahan – bahan yang lainnya seperti gula merah yang sudah disisirkan, gula pasir, Situs DominoQQ garam dan daun pandan yang sebelumnya yang sudah dibersihkan. Aduk dengan semua bahan – bahan hingga mendidih.

-          Dengan setelah mendidih, silahkan tambahkan kolang – kaling yang sudah dicuci dan dipotong – potong tadi. Rebus hingga matang dengan menggunakan apai kecil sambil terus diaduk hingga kolang kaling meresap ini.

Dengan begitu lah resep dan cara membuat kolak kolang kaling  ini tersebut teman – teman dengan yang sangat mduah dan sederhan saja loh silakan anda buat untuk orang rumah anda. Cara Membuat Makanan Kola Kolang Kaling Special Dan Lezat

0 komentar: