Jumat, 14 Februari 2020

Membuat Masakan Sayur Tumis Jamur Kancing Yang Paling Mantap



Membuat Masakan Sayur Tumis Jamur Kancing Yang Paling Mantap


Membuat masakan yang di olah dengan cara ditumis dengan memang selalu menjadi menu yang favorit para ibu – ibu rumah tangga yang akan memiliki hobi memasa. Terdiri dari berbagai jenis bahan yang akan memasak yang akan ditumis dan salah satunya jamur kacing. Jamur kancing atau beberapa orang yang akan bisa menyebut dengan jamur champignon merupakan bahan yang akan memask yang akan memiliki bentuk bulat atau menyerupai kancing serta berwarna putih, kream atau coklat mudah. Jamur kancing merupakan jamur yang paling banyak dibudidayakan di dunia. Situs Agen Judi DominoQQ

Tumis jamur kancing diyakini memiliki cita rasa yang enak. Cara mengolah pun sangat mudah dan cepat. Adanya tumis jamur kancing ini di meja mkan akan membuat makan anda terasa lebih berbeda, oleh sebab itulah anda akan harus mencoba membuat tumis jamur kancing di rumah. nah dengan bagi anda yang akan membuat tumis jamur kancing ini di rumah anda akan bisa simak langsung dengan resep dan cara pembuatan dibawah ini.

Bahan – Bahan Yang Untuk Tumis Jamur Kancing


-          300 gram jamur kancing
-          Minyak goreng secukupnya
-          Air yang secukupnya

Bumbu – Bumbu Tumis Jamur Kancing


-          1 buah bawang bombay
-          3 siung cabe merah besar
-          2 siung bawang putih
-          Garam yang secukupnya
-          2 butir kemiri sangrai
-          1 buah tomat merah
-          Gula pasir secukupnya
-          Penyedap rasa secukupnya

Cara Untuk Menyiapkan Sayur Tumis Jamur Kancing


-          Dengan langkah yang pertama, ambil jamur kancing telah anda siapkan lalu bersihkan atau cuci. Jika sudah, potong jamur kancing tersebut menjadi bagian.
-          Setelah itu, potong memanjang bawang bombay
-          Irit tipis bawang putih
-          Potong serong tipis cabai merah besar.
-          Haluskan kemiri yang akan telah disangrai. Lalu potong – potong tomat merah.

Cara Pembuatan Tumis Jamur Kancing Yang Paling Sederhana Rasa Mantap


-          Panaskan lebih dahulu minyak goreng pada wajan atau alat untuk memasak lainnya yang akan anda gunakan.
-          Setelah minyak goreng panas, masuk bawang putih. Bawang bombay. Dan kemiri. Tumis semuanya sampai matang merata dan mengeluarkan aroma harum. Poker Online Terbaik
-          Setelah itu. Masukan timat yang akan telah dipotong – potong beserta irisan cabe merah. Aduk merata dan tunggu sampai keduanya layu.
-          Kemudian. Masuk jamur kancing yang akan telah di potong aduk merta agar tercampur dengan bumbu.
-          Selanjutnya masukan bumbu seperti garam, gula, gula pasir, dan penyedap rasa. Aduk – aduk sampai bumbu larut dan tercampur rata.
-          Masak kembali sampai semua bahan dan bumbu matang.
-          Apabila kembali matang matikan kompor. Lalu angkat tumiskan dan sajikan pada piring atau mangkuk saji yang telah anda siapkan.

Tumis jamur kancing telah selesai dibuat. Sekarang anda akan bisa langsung menyantap tumisan tersebut. Dengan itulah resep dan cara membuat tumis jamur kancing ini. Silakan anda mencoba membuat resep ini untuk keluarga anda.sekian dan Terima Kasih. Membuat Masakan Sayur Tumis Jamur Kancing Yang Paling Mantap


0 komentar: