Minggu, 02 Desember 2018

Memasak Sup Tahu Ayam Kampung Sangat Mantap



Memasak Sup Tahu Ayam Kampung Sangat Mantap

Menu hari ini memasak sup tahu ayam kampung yang sangat mantap rasanya. Dengan yang akan terkadang tiba-tiba dengan hujan yang turun dengqn situasi dengan yang seperti ini, daya ttahan dengan yang akan harus anda cermati dijaga agar akan tetap tetap yang sangat sehat. Dengan yang akan terkadang dengan yang meski yang sudah berusaha menjaga kesehatan dengan tubuh kita, dengan yang akan masih saja penyakit flu yang menyerang. Situs Poker Online Istilah yang sangat cukup untuk yang sangat dengan tumbuhan di dalam dengan yang kita pulih yang kembang. Disamping yang itu minum air yang sangat cukup, makan makanan yang bergizi dan buah-buahan yang sangat banyak mengandung vitamin juga sangat di perlukan.

Bumbu kaldu ayam kampung yang sangat terbaik dimakan dengan saat tubuh sedang flu. Meski yang tidak sakit, enak juga lho makan makanan ini dengan yang selagi cuaca yang sangat dingin, tentu saja yang maka dengan yang selagi masih panas / hangat. Kaldu yang ayam dengan kampung dengan yang akan bisa di buat dengan yang akan beragam dengan sup yang bervariasi, resep kali ini dengan yang sangat cukup menambahkan dengan kembang tahu saja yang akan di tambahkan dengan ayam kampung dengan sendiri dan yang sangat mudah memasaknya.

Bahan:


-          ½ ekor ayan kampung
-          ½ bungkus kembang tahu siap pakai
-          2 siung bawang putih
-          Garam
-          Air secukupnya

Cara membuat:


-          Bersikan dengan ayam dan di potong-potong yang akan menjadi beberapa bagian.

-          Didihkan air dalam dandang.

-          Iris/gencet 2 siung bawang putih.


-          Memasukan ke dalam air rebusan tadi.

-          Masukan potongan ayam kampung, dengan yang tambahkan garam yang secukupnya dan rebuskan dengan sampai yang lunak. Jika yang suka, tambahkan dengan yang sedikit mericah.


-          Ambilkan dengan yang setengah dari kembang tahu bungkus siap pakai bagi yang akan menjadikan beberapa potong yang kecil.

-          Dengan yang sementara menunggu rebusan ayam kampung lunak, didihkan air dan masukkan potongan kembang tahu tadi, masak yang beberapa menit. Sisihkan, dengan yang akan buang air rebusan dengan kembang tahu. Agen Poker Online,cerminqq.id


-          Setelah ayam lunak, masukan rebusan dengan kembang tahu tadi, masak dengan yang akan sebentar dan angkat.

-          Sajikan dengan selagi panas

Di kembangkan dengan tahu yang biasa yang kumaskan dengan yang akan tersendiri dengan yang sampai matang dan air dengan rebusan di buangkan. Hanya dengan yang akan anda kembangkan dengan taruhan yang akan ambil di dalam dan dimasukan ke dwalam kaldu ayam kampung. Kenapa dengan yang akan seperti dengan yang akan untuk menghindarikan di dalam dengan warna kaldu dengan yang akan anda menjadikan putih. Dengan cara yang maka air kaldu ayam dengan akan tetap yang jeni dan yang sangat gurih. Memasak Sup Tahu Ayam Kampung Sangat Mantap

0 komentar: