Sabtu, 19 Januari 2019

Memasak Sup Ikan Tenggiri Dengan Yang Istimewah Dan Mantap.



Memasak Sup Ikan Tenggiri Dengan Yang Istimewah Dan Mantap.


Menu untuk kali ini saya akan memasak menu masakan sup ikan tenggiri dengan yang sangat istimewah dengan yang akan masakan ini dengan yang sangat mantap untuk di sajikan dengan yang akan untuk keluarga kita yang di rumah, mari la anda simakan dengan resep hannya untuk anda atau sahabat-sahabat yang lainnya. Situs Poker Online

Bahan-bahan Utamanya:


-          350 gram ikan tenggiri
-          Air jeruk lemon
-          Daun jeruk di buang tulang daunnya
-          Daun bawang, dipotong
-          Daun pandan diiris
-          Air dengan yang secukupnya
-          Daun kemangi
-          Serai di memarkan dan diiris dengan yang halus
-          Daun kunyit diiris
-          Tomat di potong-potong

Bumbu Sup Dengan Yang Akan Di Haluskan:


-          7 butir bawang merah
-          Jahe
-          W2 sendok the garam
-          3 buah cabai rawit merah keriting
-          2 cm kunyit, dibakar, dan di cincang
-          7 butir kemiri, disangrai

Cara Memasak Sup Ikan Tenggiri Ini:


-          Untuk membuat hidangan sup kali ini anda akan mendapakan dengan melakukan dengan menyiapkan sebuah panci dengan yang terlebih dahulu. Situs Bandarq Kemudiannya dengan di masukan air kedalamnya dan letakkanpanci dengan yang di atas kompor dengan menggunakan api yang sedang saja.

-          Kemudian dengan yang akan di rebus dulu air sampai matang dan mendidih dengan yang secara merata.dengan yang sampai sajian ini tercampuri dan teraduk dengan yang sangat merata

-          Kemudian dengan yang akan di tambahkan serai dengan yang akan bersama dengan daun kemangi dan daun bawang juga tomat. Aduk-aduk dengan yang semua sajian ini dengan yang secara merata dengan yang hingga mendidih dan tercampuri.

-          Baru setelah itu, yang akan di masukan ikan tenggiri kedalam dan masukan hidangan ini dengfan sampai matang dan juga merata.


Nah begini lah mak untuk sajian yang sudah siap yang kami memasakan  dengan yang aroma yang sangat harus dan membuat perut tak sabar untuk mensentapnya dengan sajian ini. untuk menambahkan rasa dan selerah dari masakan ini anda akan dapaat menaburkan tambahan bawang goreng di bagian atas sup ini dengan yang sangat mantap. Memasak Sup Ikan Tenggiri Dengan Yang Istimewah Dan Mantap.

0 komentar: