Sabtu, 12 Januari 2019

Resep Cara Membuat Kue panettone Klasik Dengan Sajian Ini Sangat Lembut.



Resep Cara Membuat Kue panettone Klasik Dengan Sajian Ini Sangat Lembut.


Hari libur hari ini saya sangat membosenkan dan saya ke dapur mengecek di kulkas rupanya ada bahan-bahan yang bisa di olah untuk menjadi makanan jenis makanan ini adalah makanan kue  panettone  klasik yang akan saya membuat saat saya libur tanpa ada kerjaan saya akan membuat kue kelasi ini. Tak perlu kawatir temen-temen kali ini kita akan simak aneka resep kue klasik yang selalu ada pada momen perayaan kumpul keluarag di rumah dengan yang sajian ini. Agen Poker Online

Bahan-Bahan Utamanya:


-          Tepung terigu
-          Ragi kering instant
-          Baking powder
-          Bread improver
-          Gula pasir
-          Susu bubuk
-          Telur
-          Telur yang kuningnya saja
-          Margarin
-          Garam
-          Mentega unsalted
-          Sikade/mixfruit/choco

Persiapan Membuat Penettone Yang Nikmat:


-          Untuk pertamanya yang akan dapat anda lakukan dengan terlebih dahulu dengan yang akan di siapkan perlatan yang akan di butuhkan dengan yang akan untuk membuat kue ini, hidangan roti kali ini. dengan yang beberapa peralatan yang akan di butuhkan diantarannya adalah sebuah Loyang yang telah dioleskan dengan menggunkan mentega dan ditaburi dengan sedikit tepung. Cara ini yang akan di lakukan dengan agar adonan yang di simpan di atas Loyang dengan yang tidak lengket pada saat di keluarkan.

-          Setelah melumeri Loyang dengan menggunkan margarin, dengan langkah yang selanjutnya adalah dengan memanaskan oven pada suhu 180 derajat celcius. Lalu dengan yang akan di sisihkan dengan yang sementara. Agen Judi Bola Terpercaya

-          Bila dengan yang akan sudah selesai maka selanjutnya anda yang akan siapkan dengan yang akan untuk memulai membuat adonan.


Cara Membuat penettone khas ini:

-          Untuk dengan yang akan membuat  hidangan kali ini dengan yang akan silahkan dengan siapkan dengan yang sebuah wadah dengan yang atau baskom dengan gula pasir, gula bubuk powder bread improver. Masukan dengan yang did alam wadah yang sama dan aduk dengan yang semuanya dengan sajian ini secara yang merata.

-          Lalu aduk dengan semua ini dengan menggunkan mixher pada kecepatan dengan yang sedang sampai gula menjadi lebih larut dengan yang secara merata.

-          Setelah itu, masukkan air kedalam dengan yang bersama dengan bahan lainnya yakni kuning telurdan juga telur utuh. Di aduk dengan kecepatan yang rendah agar semua sajian ini tercamputi dengan sampai merata.

-          Tambahkan garam, mergarin dan mentega kemudian aduk dengan semua sajian ini dengan menggunkan mixer pada kecepatan yang sedang. Lanjut mengaduk dengan yang sampai semua adonan dengan yang berupa menjadikan kalis atau tidak lengket pada tangan.

-          Bila adonan dengan yang sudah kalis, baru selanjutnya angkat adonan dari maxer kemudian diamkan dengan yang selama kurang lebih 10 menit dan tutup dengan menggunkan plastik.

-          Kemudian di timbang adonan dengan yang sebanyak masing-masing yang harus 60 gram, bulatan dengan menggunkan tangan dan tempatnnya yang di atas paper cup. Kemudian dengan susu adonan diatas Loyang yang sebelumnya yang sudah dilumuri dengan menggunkan margarin. Situs Bandarq

-          Fermentasikan adonan kurang lebih 75 menit dengan yang akan sebelum anda memanggang hidangan ini di dalam oven

-          Masukan ke dalam oven dan panggang dengan yang selama kurang lebih 12 menit atau yang sampai mengembang dan matang yang secara merata.


setelah matang, lalu di angkat lah sajian kue ini dengan yang akan di hidangkan dalam piring sajian. Nikmat penttone ini dengan yang hidangan kue lainnya yang anda membuat untuk sajian hari ini. sebagai tambahan yang akan anda dapat menaburkan, begini lah resep kue panettone klasik ini dengan yang sangat mudah saja kan untuk membuat kue ini silakan anda mencoba untuk membuat kue ini. Resep Cara Membuat Kue panettone Klasik Dengan Sajian Ini Sangat Lembut.

0 komentar: