Minggu, 26 Mei 2019

Cara Membuat Kue Mocha Ice Cream Yang Special


Cara Membuat Kue Mocha Ice Cream Yang Special


Membuat salah satu makanan yang sangat lezat adalah kue mocha ice cream yang terbuat dari tepung beras ketan tersebut. Kue yang satu ini sebenarnya adalah yang sangat terpopuler di mana – mana, namun pada saat ini kue mocha yang sudah sangat popular dan terkenal di Indonesia. Selain cita rasanya dengan yang unggul, Agen Situs Teraman kue yang satu ini juga popular karena memiliki bentuk yang sangat unnik.

Kue mocha dengan yang sangat terpopuler kali ini pada umumnya berisi merah atau kacang hijau. Namun mocha kali ini berisi ice cream dengan cita rasa dengan yang enak dan lezat, sehingga mocha kali akan lebih special.

Pasti anda semunya penasarankan seperti apakah cara membuat mochi ice cream dan apa saja bahan – bahan nya, jika anda ingin mengetahui silakan anda simak langsung saja resep dan cara membuat mochi ice cream ini tersebut.

Bahan – bahan Untuk Membuat Kue Mochi Ice:


-           Tepung beras
-          Gula
-          Air
-          Vanili bubuk
-          10 scope ice cream dua rasa atau sesuai selerah
-          Tepung kanji dengan yang secukupnya saja.

Cara Membuat Kue Mochi Cream Yang Spesial sekali:


-          Dengan langkah pertamnya yaitu, siapkan panic yang akan di gunakan untuk membuat donan. Jika yang sudah siap, anda bisa memasukan beras ketan bersam dengan gula dan vanili bubuk. Yang tambahkan air sedikit demi sedkit sambil adonan tersebut diaduk – aduk.

-          Nyalakan api kompor. Lalu simpan panic di atas kompor menyala tersebut. Masakan adonan dengan menggunkan api sedang sampai adonan lengket dan mengental.


-          Siapkan plastik, lalu taburuikan tepung kanji. Hal ini bertujuan agar adonan tidak lengket ketika disimpan di atas.

-          Setelah itu taungkan adonan mochi pada plastic dengan yang sebenarnya yang sudah ditaburikan dengan tepung kanji. Lalu taburi adonan tersebut dengan menggunkan tepung kanji.

-          Siapkan alat untuk penggiling roti. Lalu giling adonan dengan menggunkan penggiling roti dengan ketebalan 2 – 3 mm. giling adonan ketika panas. Baru setelah itu, dinginkan.

-          Bentu ice cream yang sudah anda siapkan membentuk bola – bola atau bulat dengan diameter dengan yang sekitar 2 – 3 cm. Agen Poker Online setelah itu simpan ice cream tersebut didalam lemari pendingin.

-          Selanjutnya potong adonan mochi dengan yang sudah didinginkan tersebut menjadi 10 bagian. Potong membentuk bulat piph dengan diameter kurang lebih 4 cm.

-          Kemudian keluarkan dengan ice cream dari dalam pendingin. Lalu bungkus bola ice dengan yang sudah anda bulatkan tadi dengan adonan mochi. Bentuk kembli adonan menjadi bulat. Lakukan langkah yang sampai semua bola ice cream terbungkus oleh adonan mochi.

-          Langkah terakhir yaitu simpan mochi dalam lemari pendingin selam kurang lebih 30 menit. Ketika menyimpan mochi di dalam lemari pendingin dianjurkan jangan terlalu lama karena akan membuat mochi terlalu keras.

-          Baru setelah itu, anda bisa langsung saja menyajikannya.


Agar dengan yang tidak meleleh, anda harus bisa langsung menyimpan kue mochi ice cream itu. Kue mochi ice cream ini bisa dijadikan cemilan atau kudapan untuk si kecil ahar ia tidak banyak jajan di luar. Silakan  anda mencoba untuk membuat di rumah anda untuk keluarga anda di rumah. Cara Membuat Kue Mocha Ice Cream Yang Special

0 komentar: