Kamis, 30 Mei 2019

Cara Membuat Resep Puding Susu Coklat Telur Yang Enak


Cara Membuat Resep Puding Susu Coklat Telur Yang Enak


Membuat resep makanan puding ini adalah salah satu sajian memiliki cita rasa yang begitu nikmat nya dan sangat mantap. Makanan yang satu ini akan dengan mudah dan anda membuat di rumah anda dengan resep yang kami bagikan untuk anda, sehingga tidak perlu repot – repot pergi keluar rumah karena bahan yang di butuhkan pun di dapat dengan yang sangat mudah.

Pudding bukan hanya bisa di sajian untuk semua orang, sajian pudding coklat telur ini juga akan baik untuk dikonsumsi oleh balita, Poker Online Terjitu sebab kandungan telur dan susu yang mengandung kalsium serta protein akan membantu menjaga kesehatan tulang dan memenuhi asupan gizi harian untuk anda.

Makanan ini sangat sederhana sejuta mamanfaat bisa diharga dengan sekarang juga. Dengan yang akan mengikuti pembahasan ini. pasti anda ingin mengetahui cara membuat sajian enak kali ini kan silakan anda simak di bawah ini.

Bahan – bahan Utamnya Membuat Puding Coklat Susu Telur Ini:


-          1 sachet agar – agar  coklat
-          900 ml susu coklat yang cair
-          1 buah telur, dikocok

Cara Membuat Pudding Coklat Susu Telur:


-          Dengan pertamannya kita akan menyiapkan panic, lalu masukan agar – agar rasa coklat ke dalam susu cair, aduk sampai bahan pudding tercampur rata dan tidak ada dengan yang menggumpal. Ketika merebus bahan – bahan pudding dengan yang harus disimpan diatas api sedang.

-          Selanjutnya larutnya dengan susu yang agak bersuhu hangat, ambil kira – kira 100 ml lalu masukan ke dalam mangkok berisi telur dengan yang sdah dikocok dan di aduk sampai rata.

-          Lalu tambahkan agar – agar susu yang ke dalam adonan tadi aduk kembali hingga merata dan mendidih.

-          Setelah itu anda masukan larutan telur dan 100 ml susu tadi panci dengan yang berisi larutan susu yang telah tercampur agar – agar dengan yang sedang direbus. Aduk sampai adonan tercampur rata.

-          Apbila adonan dengan yang sudah mendidih, Situs Judi Online angkat lalu masukkan ke cetakan dengan yang telah anda siapkan biarkan pudding dan kini pudding siap disajikan.

Nah setelah dingin dan yang sudah maka yang keluarkan dari lemari es dan sajikan dalam piring saji. Dengan yang untik membuat penampilan dengan yang lebih menarik, anda bisa menyemprongkan foam atau whipped cream dan berikan taburan cokelat bubuk dibagian atasnya.

Demikian ini lah resep dan cara membuat sajian pudding coklat susu telur yang enak dan lezat. Silakan anda membuat resep yang sudah kami jelaskan. Cara Membuat Resep Puding Susu Coklat Telur Yang Enak

0 komentar: