Rabu, 22 Mei 2019

Membuat Kue Coklat Kukus Yang Lembut Dan Lezat Dengan Yang Sederhana


Membuat Kue Coklat Kukus Yang Lembut Dan Lezat Dengan Yang Sederhana


Membuat sajian kue bolu kukus yang akan mendapatkan sangat lezat kali rasa yang tidak kurang untuk mencicipin oleh seorang diri tanpa bagi – bagi dengan yang lain. Akan tetapi ketika anda yang harus berbagi – bagi dengan teman dan keluarga, maka mungkin porsi dengan yang anda butuhkan lebih banyak.

Namaun yang akan membili berapa banyak untuk biaya yang akan anda habiskan hanya untuk menjamu kerabat untuk mencicipi sajian ini untuk itulah dengan sebaiknya anda membuat sajian ini di rumah anda dengan yang mduah. Judi Poker Online Tu mari simak resep dengan yang akan membuat bolu coklat kukus sederhana ini dengan di bawah ini tersebut.

Bahan – bahan Utamanya Membuat Kue.


-          Tepung terigu
-          Susu kental manis yang coklat dengan yang secukupnya
-          Gula pasir
-          Telur
-          Ovalet
-          Coklat bubuk
-          Mentega dengan yang secukupnya saja
-          Buah strawberry untuk menghias di tas kue

Cara Membuat Kue Coklat Kukus.


-          Dengan pertama yang akan melakukan cara yang dengan telebih dahulu mempersiapakan peralatamn dengan yang akan anda butuhkan untuk membuat kue ini. Agar nanti anda tidak akan kesulitan untuk menjangkau perlatan ini pada saat sedang membuat adonan kue dan mengocoknya. Adapun peralatan dengan yang akan anda butuhkan adalah baskom untuk membuat adonan, mixer untuk mengocok adonan dan alat penimbangan untuk mengukur bahan kue tersebut.

-          Setelah dengan yang semua peralatan yang akan tersedia, lakukan dengan terlebih dahulu mengukur tepung terigu kedalam wadah takaran dan takar dengan ukuran yang telah ditentukan diatas. Setelah ditakar maukan tepung dalam wadah dan sering terlebih dahulu dengan yang saring dan sisihkan.

-          Selanjutnya dengan yang akan untuk mateng ukur mentega dengan yang menggunkan mesin penimbangan dan masukan dalam wajan untuk kemudian tempatkan di atas kompor dan cair mentega secara merata hingga meleleh. Situs Bola Terpercaya Lalu angkat mentegga yang setelah meleleh dan sisihkan sementara agar mentega menjadi lebih hangat.

-          Utnuk bahan – bahan yang lainnya yang masih tersisia, anda hanya cukup mendekakan bahan – bahan ini dari jangkauan anda dan sisihkan sementara.


Cara Membuat Kue Bolu Coklat Kukus.


-          Campurkan gula yang bersama dengan telur dan ovalat, alalu mixing bahan – bahan ini secara merata sampai mengembang dan warna berubah menjadi lebih pucat.

-          Setelah itu anda akan siap memasukan bahan bahan lainnya silahkan dengan yang akan masukan tepung terigu dengan yang akan secara perlahan sedikit demi sedikit hingga habis.

-          Masukan coklat bubuk bersam dengan yang sesuai kental manis dan aduk – aduk bahan ini sampai merata. Masukan dengan mentega dengan yang sudah dicarikan dan aduk – aduk kembali merata.

-          Sampai menunggu olesi terlebih dahulu Loyang dengan menggunkan mentega dan taburan secara merata. Hal ini dimaksudnya agar Agen Dominoqq kue tidak lengket hendak dikeluarkan pada saat nanti.

-          Masukan adonan kedalam Loyang yang sudah disiapkan. Ratakan bagian atasan dengan sendok, lalu masukan dalam panic kini adoanan kue akan siap dikukud secara merata.

-          Kukus kue sampai matang selama kurang lebih 40 meniy atau sampai metang secara merata.


Setalah sudah matang lalu angkat ini dan hidangan dalam piring, kini kue bolu coklat yang sudah siap anda sajikan dalam piring saji dan sikaan la di santap selagih masih hangat. Silakan anda mencoba untuk membuat sajian kue bolu coklat kukus ini. Membuat Kue Coklat Kukus Yang Lembut Dan Lezat Dengan Yang Sederhana

1 komentar: