Jumat, 24 Mei 2019

Membuat Masakan Sayur Sup Oyong Bening Bihun Yang Mantap


Membuat Masakan Sayur Sup Oyong Bening Bihun Yang Mantap


Membuat masakan sayur oyong dengan yang merupakan sayur legendaris yang akan turun dengan temuri dengan yang sampai sat ini tetap saja banyak yang menyukai dan sangat enak sayur oyong pun kayak akan manfaat untuk kesehatan dengan tubuh kita. Membuat sayur dengan satu ini di sajikan di meja makan. Jika anda bosan dengan sayur oyong bening yang biasa maka anda bisa membuat variasi dengan yang lain. Untuk mendaptkan dengan sayur oyong dengan yang biasa maka anda bisa membuat variasi dengan yang lain. Situs Poker Online Untuk mendaptkan sayur oyong dengan yang berbeda dari sayur biasannya maka salah saru carnnya dengan yaitu dengan menambahkan bahan pelengkap. Anda berbagai macam bahan pelengkap dengan yang bisa ditambahkan dimana salah satu dengan yang sangat yakni bihun ini tersebut.

Olahan dengan bihun yang akan membuat sayur yang di dapatkan lebih special dan istimewa, sehingga dengan begitu anda bisa akan bosen untuk menyantap naj bagi anda dengan yang akan ingin membuat sayur oyong bening dengan bihun di rumah anda, anda juga bisa langsung saja simak resep ini.

Bahan – bahan Utamanya:


-          Sayur oyong
-          Bihun
-          Wortel
-          Daging ayam
-          Air dengan yang secukupnya

Bumbu – bumbu Untuk Sup oyong:


-          Cabai merah
-          Bawang putih
-          Bawang merah
-          Daun salam
-          Garam yang secukupnya
-          Gula merah secukupnya
-          Penyedap rasa secukupnya

Cara Membuat Sup Sajian Sayur Oyong Bening Bihun Ini:


-          Langkah dengan yang pertamanya yaitu, siap panic atau alat dengan yang lainnya dengan yang digunkan dengan yang akan untuk memasak.

-          Lalu akan masukan semua bumbu dengan yang telah seperti bawang merah bawang putih, dan cabai merah. Agen Online Terpercaya Aduk dengan yang sampai merata dan masak sampai air mendidih serta bumbu mengeluarkan aroma harum.

-          Masukan wortel dengan yang telah di potong. Masakan wortel dengan yang sampai setengah matang.

-          Masukan irisan dengan ayam. Masakan sampai ayam benar – bener yang matang.

-          Tambahkan bihun dan oyong yang telah dipotong. Aduk merata dan masak sampai layu.

-          Setelah itu, tambahkan dengan bumbu seperti garam, gula pasir, dan penyedap rasa. Aduk hingga merata sampai dengan bumbu larut.

-          Masakan kembali dengan yang sampai semua bhan dengan yang bener – bener matang dan bumbu meresap. Jika telah matang, angkat dan sajikan pada mangkuk saji dengan yang te;ah disiapkan. Lalu ambil bawang merah goreng yang telah anda siapkan . taburi di atas sayur oyong bening bihun dengan yang telah di sajikan di atas mangkuk ini tersebut.


Begitulah resep sayur oyong bening bihun ini telah yang selesai di buat. Setelah ini anda akan bisa menyajikan di meja makan agar bisa di santap. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba di rumah anda. Membuat Masakan Sayur Sup Oyong Bening Bihun Yang Mantap

0 komentar: