Jumat, 01 November 2019

Membuat Resep Untuk Membuat Ayam Kuah Rica – Rica Yang Sangat Gurih




Membuat Resep Untuk Membuat Ayam Kuah Rica – Rica Yang Sangat Gurih


Membuat salahs atu menu ayam rica – rica tentu yang sudah tidak bisa diragukan lagi. Bumbunya yang akan kaya berpadu dengan ayam yang empuk akan sangat memanjakan lidah. Untuk anda yang akan bosan dengan masakan dengan ayam yang itu – itu saja. Anda akan bisa membuat ayam rica – rica untuk keluarga di rumah.

Terdapat beberapa resep masakan ayam rica – rica yang akan dapat anda akan mencoba. Pada kesempatan kali ini kami hadirkan dengan aneka dengan resep masakan ayam rica- rica yang akan dapat anda akan buat dengan mudah. Ada resep maakan ayam rica – rica sederhana. Resep masakan ayam rica – rica kemangi. Resep masakan ayam rica – rica khas manado dan lain sebagainya. Untuk mengetahui resep dan cara membuatnya anda akan bisa simak dengan pada pembahasan dengan di bawah ini.

Bahan – Bahan Pertamanya:


-          1 kg ayam
-          4 buah cabai rawit
-          8 buah cabai merah keriting
-          2 buah tomat
-          3 lembar daun jeruk
-          1 ruas jahe
-          Garam dengan seckupnya
-          Gula pasir secukupnya
-          Kaldu ayam yang secukupnya

Bumbu Yang Akan Dihaluskan:


-          7 butir bawang merah
-          3 siung bawang putih
-          Cabai rawit sesuai selera
-          Cabai merah sesuai selera
-          Garam secukupnya

Cara Untuk Menyiapkan Bahan – Bahan


-          Pertama – tamnnya langkah yang akan harus anda melakukan dengan yaitu memotong – motong ayam yang sudah anda sediakan. Potong ayam menjadi beberapa bagian sesuai selera. Jika sudah, lumuri daging ayam dengan menggunakan dengan air jeruk nipis dan garam. Diamkan dengan 20 menit. Lalu anda bisa mencuci ayam hingga bersih. Situs Judi Online Terbaik

-          Selanjutnya iris – iris tomat. Lalu memarkan serai dan parut jahe.

-          Haluskan dengan semua halus seperti yang akan sudah disebutkan di atas untuk lebih mudahnya yang akan anda bisa menghaluskan dengan bumbu dengan blender.

Cara Membuat Ayam Rica – Rica Kuah Yang Enak Ini


-          Dengan yang pertamanya ambil wajan yang akan digunakan dengan untuk memasak. Lalu tuangkan minyak goreng dengan secukupnya. Panaskan.

-          Jika minyak goreng sudah panas. Silahkan dengan memasukan dengan bumbu yang sudah dihaluskan dengan jahe yang akan sudah diparutkan dengan asuk merata hingga hingga harum.

-          Masukan bahan – bahan yang lainnya seperti daun jeruk. Serai, dan tomat. Aduk hingga merata.

-          Tambahkan dengan beberapa bumbu seperti gula dan garam. Aduk merata hingga bumbu larut.

-          Masukan daging ayam. Aduk merata.

-          Lalu masukan dengan air kaldu sedikit demi sedikit. Aduk merata dan masak hingga daging ayam empuk dan matang. Poker Online Terampuh

-          Setelah matang anda akan bisa mengangkat dan menyajikan dengan pada tempat saji yang telah disediakan bersama dengan kuahnya.

Ayam rica – rica kuah yang sudah siapkan dengan dinikmati. Nikmati dengan nasi hanggat dan luak tambahan lainnya yang agar semakin lezat. Ayuk silakan di coba untuk membuat resep yang sudah kami jelasin di atas ini. sekian dan terima kasih. Membuat Resep Untuk Membuat Ayam Kuah Rica – Rica Yang Sangat Gurih


0 komentar: