Senin, 23 Desember 2019

Membuat Goreng Nugget Belut Spesial Yang Paling Sedap Dan Enak




Membuat Goreng Nugget Belut Spesial Yang Paling Sedap Dan Enak


Membuat nugget yang special dan enak, sebaiknya mencoba dengan bahan dasar belut. Nuggt salah satu makanan favorit bagi anak – anak, nugget pun beragam jenis rasa serta secara  pengolahan, salah satu adalah nugget yang terbuat dari daging sapi. Kemudian dari daging ayam dan adapun dari belut. Belut ini yang sangat  baik kali di komsumsikan oleh anak – anak. Karena memiliki banyak manfaat serta banyak kandungan yang baik bagi kesehatan. Kandungan pada belut beruapa protein yang tinggi yang mampu untuk perkembangan serta pertumbuhan anak. Kemudian ada kandungan omega 3. Lalu vitamin, kalsiun dan masih banyak lagi. Poker Online Terpercaya Diindonesia

Nah. Untuk anak anda sebaiknya mencoba masakan nugget dengan bahan dasar belut juga memiliki rasa yang enak dan gurih sama halnya dengan nugget rasa yang lainnya. Diharapkan dengan untuk membuat nugget belut ini tentunya sang anak yang kan menyukai dan merasa mencobaa masakan yang berada dari biasa. Yuk kita simak dan cara membuat nugget belut spesial yang paling enak ini.

Bahan Dan Bumbu – Bumbunya:


-          5 ekor belut kecil
-          100 gram bokoli
-          5 buah roti gandung
-          3 buah bawang merah, dicincang
-          3 siung bawang putih, dicincang
-          2 butir telur ayam, dikocok lepas
-          Garam secukupnya
-          Minyak goreng secukupnya
-          2 butir telur ayam kocok rata
-          250 gram tepung roti

Cara Memasak Nugget Belut Spesial Yang Paling Sedap Ini


-          Yang pertama adalah membersihakn betul kemudian buang bagian ini perut. Buang bagian serta bentuknya. Kemudian kukus agar dagingnya le,bek sisihkan.

-          Setelah itu untuk brokoli dikukus juga sebentar, agar setengah lembek.

-          Selanjutnya adalah siapkan wadah. Kemudian tuangkan susu. Campurkan roti yang sudah sobek – sobek, setelah itu roti lumayan menggunakan tangan. Sisihkan. Situs Judi Online Omaha Terbaik

-          Setelah itu panaskan dengan minyak goreng. Kemudian tumis bawang putih dan juga bawang merah sampai harum, angkat dan sisihkan.

-          Setelah itu masukan bahan berupa belut, lalu brokoli serta tumisan bawang. Lalu dan juga garam pada adonan susu dan roti. Lalu aduk hingga merata.

-          Setelah itu siapkan wadah adonan yang sudah dioleskan dengan minyak. Kemudian tuyang adonan. Setelah itu kukus sekitar 20 menit dan matang, angkat serta dinginkan.

-          Potong – potong adonan sesuai selera. Kemudian celupkan pada telur setelah itu gulingkan pada tepung terigu.

-          Setelah itu panaskan dengan minyak goreng. Lalu goreng adonan nugget hingga matang.

-          Nugget belut siap disajikan.


Dengan begitulah dia resep dan cara membuat nugget belut spesial yang paling sedap dan enak yang akan bisa anda coba dirumah. Bahkan dengan yang mudah ditemukan dengan ketentuan tidak akan menyulitkna anda untuk membuat nugget belut ini. Selain itu juga cara pengolahan pun sangat sederhana. Silakan anda untuk mencoba untuk membuat resp kali ini. Membuat Goreng Nugget Belut Spesial Yang Paling Sedap Dan Enak


0 komentar: