Selasa, 21 Januari 2020

Cara Memasak Kentang Panggang Keju Paling Termudah Dan Sederhana Yang Nikmat



Cara Memasak Kentang Panggang Keju Paling Termudah Dan Sederhana Yang Nikmat


Jika ditanya dengan soal makanya pokok diindonesia pasti anda akan menjawab nasi. Nasi sendiri memang yang akan menjadi makanan pokok bagi warga indonesia sebagai penyubang besar karbohidrat dalam tubuh. Padahal jika dicerita sebenarnya ada banyak pilihan yang lain yang akan bisa dijadikan alternatif dan memiliki kandungan yang akan lebih baik lagi. Salah satu adalah kentang. Sayuran kentang memang sudah secara mendunia ketahui bisa menggunakan dengan sebagai pengganti nasi. Bahkan untuk sebagai besar warga luar negri lebih memilih konsumsi kentang arena memang keterangannya kentang yang sangat melimpah dan tubuh dengan secara baik di lingkungan mereka. Poker Online Menguntungkan

Sendiri justru kentang yang akan memang kurang populer. Meskipun demikian justru kentang malah lebih dikenal sebagai bahan makanan pendamping nasi. Oleh karena itu bagi anda yang akan memang berminat mengkonsumsi kentang sebagai hidangan pokok dan alternatif pengganti nasi, sebaiknya mencoba menikmati dalam hidangan yang lain dan tentunya nikmat. Berikut kami sajikan sebuah resep masak bernama kentang panggangan keju paling mudah sederhana namun sedap dan nikmat untuk anda coba. Rasa mantap dan juga menggoda selera. Penasaran dengan resep ini. Ayuk mari simak resep yang akan kami jelasin di bawah ini.

Bahan – Bahan Utama Disiapkan


-          4 buah kentang  yang segar dan masih bagus
-          1 sendok makan tepung terigu
-          150 gram keju cheddar
-          400 ml susu cair sapi
-          300 gram brokoli
-          ¼ sendok teh garam
-          ½ sendok teh gula pasir
-          3 sendok makan mentega
-          ¼ sendok teh merica atau lada yang bubuk

Langkah – Langkah Cara Pembuatan Kentang Panggang Keju


-          Dengan yang pertama terlebih dahulu kentang kemudian anda akan bersihkan dengan air hingga sangat bersih, stelah itu kemudian anda akan bungkus terlebih dahulu dengan menggunakan aluminium foil.

-          Setelah selesai dibungkus anda akan panggang dengan menggunakan dengan oven dalam suhu 35 derajat celcius. Panggang selama kurang lebih 35 menit kemudian angkat dan sisihkan.

-          Sembari menunggu anda akan bisa melelhkan mentega terlebih dahulu di dalam wajan kemudian anda akan masukan terigu dan aduk sampai membentuk adonan.

-          Ambil susu kemudian anda tuangkan secara perlahan kke dalam wajan masak sedikit demi sedikit sembari terus diaduk disusul dengan gula, garam, merica dan tidak lupa keju parut. Aduk terus sampai mengental dan matikan api. Situs Agen Judi DominoQQ

-          Setelah 35 menit anda angkat kentang dalam oven. Belah sedikit bagian atas kentang kemudian tekan sehingga merekah.

-          Oleskan mentega pada bagian dalam kentang yang merekah kemudian anda sisipkan brokoli.

-          Letakan kembali dalam wadah alimunium foil dan siram dengan menggunakan saus putih yang sebelum sudah anda olah. Taburan parutan keju di bagian atas sajian anda tersebut.

-          Panggang kembali kentang tersebut di dalam oven dengan suhu yang sama seperti sebelumnya, namun dalam waktu 15 menit saja.

-          Setelah 15 menit angkat hidangan selagi masih hangat.


Demikian resep dan cara pembuatan dari kentang panggang saus keju yang nikmat dan menggoda selera. Silakan anda mencoba untuk membuat resep yang sudah kami jelasin di tasa ini. Sekian dan Terima Kasih. Cara Memasak Kentang Panggang Keju Paling Termudah Dan Sederhana Yang Nikmat


0 komentar: