Minggu, 26 Januari 2020

Membuat Resep Roti Manis Sederhana Yang Anti Gagal Yang Lembut Dan Lezat


Membuat Resep Roti Manis Sederhana Yang Anti Gagal Yang Lembut Dan Lezat


Mambuat sajikan dan nikmati enaknya yang hidangan roti manis sederhan saja di rumah anda. Dengan resep kali ini yang sederhana di bawah ini yang anda akan tentu bisa menyajikan dengan roti manis yang akan buatan sendiri di rumah. Anda pasti penasaran dengan seperti apa resep yang akan kami jelasin ini. Ayuk mari simak resep dibawah ini tersebut.

Bahan – Bahan Utamanya


-          130 gr tepung cakra
-          70 cc susu cair plain
-          1 butir kuning telur
-          30 gr gula pasir halus
-          20 gr unsalted butter
-          ¼ sdt ragi instan
-          ¼ sdt garam

Langkah – Langkah Persiapan Membuat Roti Manis


-          Untuk membuat sajian kali ini yang akan terlebih dahulu ada baiknya jika anda akan mempersiapkan beberapa bahan yang ada pada resep dengan merata. Sebab katika anda akan sudah mempersiapkan semunya dengan merata maka akan lebih mudah untuk anda membuat hidangan kali ini. Untuk itu pastikan dengan secara yang baik bahwa semua bahan sudah anda persiapkan. Agen Poker Online Terbaik


-          Setelah itu kemudian siapkan sebuah loyang dan olesi ini dengan menggunakan dengan margarin dengan merata. Lalu taburi dengan menggunakan dengan tepung terigu asal saja. Cara ini dilakukan agar loyang tidak lengket pada saat digunakan untuk membuat sajian kali ini.

-          Nah, setelah itu kemudian anda akan dapat memanaskan oven dan set suhu pada angka 180 saja. Cara ini penting dilakukan agar nantinya ketika adonan sudah siap dan sudah selesai sibuat maka anda akan dapat gunakan menuangkan adonan dan memanggangnya dalam oven tanpa yang harus menunggu terlalu lama.

-          Siapkan pula mixer yang akan untuk membuat adonan kali ini. Agar anda akan tidak kesulitan pada tahapan pertama membuat dan memcampur adonan kali ini. Nah setelah semua peralatan dan persiapkan dilakukan maka anda akan dapat melanjutnya yang akan membuat adonan roti manis kali ini. Panasaran seperti apa mari caranya yang dibawah ini.


Cara Membuat Roti Manis yang Sederhana Ini


-          Untuk membuat hidangan kali ini anda akan dapat melakukan dengan mudah. Silahkansiapkanj sebuah wadah atau baskom dengan ukuran yang sedang. Kemudian masukan wadah atau baskom dengan ukuran dengan gula pasir. Lalu tambahkan pula garam dan aduksemua sajian ini dengan merata sampai tercampur.

-          Baru kemudian pecahkan telur dan aduk sajian ini dengan menggunakan mixer secara merata sampai anda akan bisa memastikan bahwa semua bahn tercampur merata dan berubah menjadi lebih menggumpal.

-          Bila aonan yang sudah setengah kalis maka anda akan dapat mematikan mixer sementara. Baru kemudian masukan susu cair kedalmnya yang sedikit demi sedikit dengan perlahan sambil adonan diuleni dengn merata sarah jarum jam. Apakah anda akan mencoba susu masih yang ada namun adonan sudah kali dengan sempurna maka anda bisa menghentikan pemberian susu. Situs Judi Online Bola Terbaik


-          Masukan butter bersama dengan garam kedalmnya. Lalu ileni kembali dengan hidangan ini sampai lembut dan lebih elastis secara merata bila sudah selesai kemudian anda akan dapat membagi adonan menjadi beberapa bagian. Lalu ukuran masing – masing adonan seberat 40 gram dengan merata.

-          Bulat adonan yang sudah anda pisahkan dengan merata. Kemudian gelas sajian ini dengan menggunakan dengan rollingan pin hingga bentuk seperti sebuah guling. Kemudian tata adonan diatas loyang yang sebelumnya sudah kita olesi dengan menggunakan dengan margarin secara merata.

-          Masukan adonan dalam oven dan panggangan sajian ini  selama kurang lebih 30 menit sampai sampai mengembang dan merata hingga matang.


Baru kemudian anda angkat sajian dan sajikan dalam wadah anda aka bisa memotong dan menghidang sajian ini dengan dalam sebuah piring saji ini tersebut. Silaka anda mencoba untuk membuat hidangan ini untuk keluarga anda di rumah. Sekian dan Terima kasih. Membuat Resep Roti Manis Sederhana Yang Anti Gagal Yang LembutDan Lezat


0 komentar: