Selasa, 11 Februari 2020

Membuat Resep Kue Lapis Tepung Terigu Yang Spesial Dengan Secara Termudah


Membuat Resep Kue Lapis Tepung Terigu Yang Spesial Dengan Secara Termudah

 Membuat hidangan kue basah dengan yang yakni resep kue lapis dari tepung terigu mungkin dengan sedikit terdengar asing ditelinga anda karena selama ini anda akan mungkin terbiasa menikmati kue lapis dari bahan tepung kanji atau tepung beras. Namun siapa mengira jika tekstur dan rasa dari kue yang satu ini tak kalah dengan kue lapis pada umumnya. Anda akan dapat menyimak resepnya yang ada di bawah ini tersebut.

Bahan – Bahan Utamanya


-          400 gram tepung pasir
-          300 gram gula pasir
-          200 gram tepung sagu
-          ¾ sendok teh garam
-          ½ sendok makan coklat pasta
-          2 butir telur, kocok rata
-          2 sendok makan minyak untuk mengoles loyang
-          1500 ml santan dari 1 butir kelapa

Langkah – Langkah Persiapan Mebuat Kue Lapis


-          Untuk membuat sajian pada resep kali ini langkah yang akan dapat anda melakukan adalah dengan lebih dahulu mempersiapkan kukusan yang akan untuk mengukus sajian kue basah ini. Silahkan panaskan dengan kukusan dan tutup dengan tutup panci yang akan dialasi dengan yang lain.

-          Selesai dengan kukusan maka langsung selanjutnya olesi loyang dengan menggunakan dengan minyak sayur dengan merata. Cara ini yang akan dilakukan agar nantinya adonan yang akan anda tuangkan ke dalam tidak lengket pada saat dimasukan di masak. Poker Online Terbaik

-          Bila yang sudah selesai kemudian anda akan senantiasa mengocok rata telur dalam sebuah wadah. Caranya, siapkan dengan telur dan pecah dalam mangkuk. Lalu kocok dengan leas dan merata. Setelah selesai kemudian sisihkan sementara sebelum dicampurkan dengan bahan – bahan yang lainnya.

-          Langkah selanjutnya setelah selesai dengan persiapkan di atas maka anda akan mulai dapat mericik adonan yang akan untuk kue lapis tepung terigu kali ini. Resepnya dapat anda simak di bawah ini.

Cara Membuat Kue lapis Tepung Yang Mudah Dan Mantap Rasanya


-          Siapkan dengan sbuah wadah lalu masukan dengan tepung kedalambersama dengan tepung sagu. Garam dan bumbu menggunakan dengan gula pasir. Aduk merata sampai tercampur.

-          Setelah itu, masukan dengan santan ke dalam adonan ini sedikit demi sedikit dengan pelahan sambil terus di aduk dengan merata hingga semua bahan yang akan menjadi larut dan tercampur.

-          Baru setelah itu, masukan dengan telur dan aduk kembali sampai semua bahan ini tercampur dengan merata dan teraduk.

-          Ambil sebanyak 1/3 adonan dan tambahkan dengan campur coklat pasta. Lalu aduk sajian ini dengan merata dan tercampur. Sisanya biarkan adonan berwarna polos.

-          Kemudian setelah itu. Sendokkan adonan sebanyak 2 sendok sayur dan ratakan dengan merata. Lalu kukus selama kurang lebih 10 menit dengan merata. Gunakan dengan apai sedang pada saat anda mengukus sajian ini. Situs Judi Online Domino 

-          Selanjutnya seilahkan dengan masukan satu sendok sayur adonan coklat di bagian atasnya. Dan kukus kembali selama 5 menit dan ulang langkah ini secara bergantian ampai habis tercetak.

-          Setelah matang angkat dari kukusan dan sisihkan dengan dalam wadah lalu kemudian anda akan mendapt memotong dan menikmati sajian ini.

Dengan itulah resep dan cara membuat kue lapis tepung terigu yang akan mudah dan enak. Yang akan untuk mendapatkan sajian ini kini anda akan bisa membuatnya sendiri dengan mudah dirumah. Silakan anda mencoba membuat resep ini untuk keluarga anda di rumah. sekian dan Terimah Kasih. Membuat Resep Kue Lapis Tepung Terigu Yang Spesial Dengan Secara Termudah

0 komentar: