Sabtu, 14 Maret 2020

Membuat Kue Muffin Keju Coklat Yang Lezat Dan Mengembang


Membuat Kue Muffin Keju Coklat Yang Lezat Dan Mengembang


Membuat hidangan kue muffin keju coklat adalah sajian yang lezat dan nikmat untuk dibuat. Hidangan ini pun begitu menggoda betapa tidak paduan coklat dan keju yang akan melelh dibagikan atasnya yang akan membuat anda semakin tertarik untuk menyantap. Ingin tahu seperti apa resep membuat hidangan kue muffin keju coklat yang enak. Ayuk mari simak resep yang ada dibawah ini tersebut.

Bahan – Bahan cheese


-          100 gram cream cheese
-          1 kuning telur
-          1 butir telur, kocok lepas
-          30 gram gula tepung
-          1/8 sendok the air jeruk lemon

Bahan – Bahan Kue


-          25 gram cokelat bubuk
-          150 gram tepung terigu protein sedang
-          100 gram gula pasir galus
-          ½ sendok makan baking powder
-          ¼ sendok the garam
-          100 gram dark cooking chocolate
-          100 ml susu cair
-          1 butir telur
-          50 gram mentega tawar

Cara Membuat Bahan Cheese


-          Untuk yang pertama kita akan buat bahan cheese atau kejunya. Hal ini dapat anda lakukan dengan menyiapkan sebuah baskom atau wadah dan masuk kedalamnya cream bersama dengan gula tepung. Lalu aduk dengan menggunakan dengan mixer sampai semua bahan ini yang tercampur dengan secara merata. Situs Agen Judi DominoQQ Terbaik

-          Selanjutnya, silahkan dengan tambahkan telur bersama dengan air jeruk lemon dan aduk – aduk kembali dengan menggunakan mixer pada kecepatan yang sedang sampai semua tercampur secara merata, lalu disisihkan.

Cara Untuk Membuat Bahan Kue


-          Hsilahkan cairkan lebih dahulu mentega dalam wajan yang sudah dipanaskan secara merata. Lalu cairkan pula dark cooking chocolate dengan langkah yang sama pada saat anda melelhkan margarin. Angkat sajian ini dan pisahkan dalam wadah yang berbeda lalu sisihkan sementara.

-          Selanjutnya adalah dengan mengayak tepung terigu bersama dengan coklat bubuk dan juga baking powder. Aduk – aduk semua bahan ini dan saring dengan menggunakan ayakan. Lalu sisihkan dalam wadah yang sama.

-          Setelah itu masukan gula pasir halus kedalam adonan tersebut dan aduk – aduk kembali sampai semuanya merata lalu tambahkan dengan garam.

-          Kemudian dalam wadah yang lain silahkan kocok lepas bebrapa bahan yakni telur. Susu cair dan juga mentega tawar. Aduk – aduk semua bahan ini secara merata sampai tercampur dan teraduk secara merata. Gunakan kecepatan yang tinggi pada mixer sampai adonan mengembang dan mengental merata.

-          Kemudian tambahkan margarin yang leleh bersama dengan coklat yang sudah dilelehkan. Aduk – aduk semua bahan ini secara merata sampai tercampur merata. Poker Online

-          Tuangkan adonan dalam cetakan yang sudah anda siap sebelum dan lakukan hal ini pada adonan yang masih tersisa lalu sendokkan bahan cheese dibagikan atasan secara merata.

-          Panggang adonan dalam oven selama kurang lebih 20 menit hingga matang dan mengembang.


Setlah itu. Anda keluarkan sajian muffin yang sudah anda buat dan hidangkan dalam piring saji yang akan untuk kemudian anda akan dapat menikmati sajian lezat ini yang bersama dengan keluarga anda tercinta ini. ayuk silakan dicoba resep yang kami berikan ini. Membuat Kue Muffin Keju Coklat Yang Lezat Dan Mengembang

0 komentar: