Senin, 23 Maret 2020

Membuat Resep Roti Bakar Sosis Keju Yang Nikmat Dan Mantap


Membuat Resep Roti Bakar Sosis Keju Yang Nikmat Dan Mantap


Membuat resep sajian yang nikmat dan lezat hidangan roti bakar sosis keju di rumah anda. pepmbuatan yang sangat mudah dan resepnya yang sangat oraktis akan tentu saja bisa anda buat dengan secara yang mudah untuk keluarga anda di tumah. Pasti anda semua penasaran seperti apa kah resep – resep ini. Yuk mari simak simak resep ini yang ada dibawah ini tersebut.

Bahan – Bahan


-          1 buah roti tawar yang panjang
-          2 sendok makan saus tomat
-          1 sendok makan mayones
-          4 buah sosis sapi dibelah belah
-          1 sendok makan saus sambal
-          2 sendok makan margarin
-          100 gram keju cheddar parut untuk di taburkan

Langkah Untuk Persiapan Membuat Roti Bakar Sosis Keju Yang Mantap


-          Langkah yang pertama siapkan menjadi langkah yang penting yang akan perlu anda lakukan dengan baik. Hal dikarenakan ada beberapa bahan pada  resep yang perlu kita oleh terlebih dahulu sebelum sajian ini dicampurkan dengan bahan – bahan yang lainnya dengan merata. Yang akan untuk itu, mari simak beberapa langkah persiapan tersebut dibawah ini yang akan hanya untuk anda.

-          Bahan pertama yang perlu di persiapkan adalah sosis sapinya seblum bahan ii dimasak dan dicampur dengan bahan yang lain anda akn dapat mebelahnya menjadi dua bagiannya. Selain ukuran yang akan lebih tipis, dengan membelah sosis maka anda akan dapat menghemat pengguna sosis pada sajian kali ini. Situs Agen Judi DominoQQ Terbaik

-          Selesai dengan sosis sapi, roti tawar akan perlu kita belah menjadi 3 bagian. Dimana nantinya masing – masing akan kita berikan dengan isian bersama dengan saus yang akan sudah kita persiapkan. Adapun untuk mempermudahkan dengan anda belah sajian roti maka sebaiknya gunkan pisau bergerigi dan lakukan dengan perlahan.

-          Bila yang sudah selesai kemudian silahkan sisihkansajian ini dan nantinya anda akan siap untuk membuat sajian kali ini dengan lebih mudah. Seperti apa saja langkh pembuatan sajian roti bakar kali ini. Mari simak informasi yang dibawah ini.


Cara Untuk Membuat Roti Bakar Sosis Keju Ini


-          Untuk membuat sajian kali ini yang akan dapar melakukan dengan terlebih dahulu mengolesi roti dengan menggunakan dengan margarin secara merata. Silahkan oleskan dengan merata dan tipis saja. Lakukan pada masing – masing lebar roti.

-          Apabila yang sudah selesai kemudian silahkan dengan letakan sosis sapi yang sudah dibelah diatas dan tata dengan rapi. Kucuri bagian atas sajian ini dengan saus tomat bersama dengan mayones dan juga saus sambal.

-          Selanjutnya silahkan ambil satu lembar roti dan tumpuk menjadi satu. Tekan dan rekatkan sajian ini kemudian panaskan teflon diatas kompor dengan menggunakan dengan apai yang sedang. Bila sudah panas kemudian masukkan roti kedalam dan anggang dengan merata. Poker Online Terbaik

-          Jangan lupa di bolak – balik sajian ini menjadi lebih matng dengan merata. Angkat dan sajian dalam piring saji.

Dengan begini lah resep untuk membuat roti bakar sosis keju ini silakan anda mencoba untuk membuat resep yang sudah kami jelasini untuk keluarga anda dirumah. Membuat Resep Roti Bakar Sosis Keju Yang Nikmat Dan Mantap

0 komentar: