Selasa, 17 Maret 2020

Resep Membuat Tumisan Ayam Brokoli Yang Special Dan Gurih

Resep Membuat Tumisan Ayam Brokoli Yang Special Dan Gurih


Membuat salah satu menu sajian brokoli adalah sajian yang sangat enak dan lezat untuk bagi acara perkumpulan keluarga di rumah, yang sangat cocok untuk membuat tumisan ayam brokolo yang special ini. Hidangan ini yang praktis dan bermanfaat tingu untuk kesehatan ini, tentunya yang disajikan untuk si buah hati yang sedang dalam masak pertumbuhan. Jadi yang sangat cocok untuk keluarga anda di rumah membuat masakan tumisan ayam brokoli ini tersebut. Situs Agen Judi DominoQQ Terbaik Pasti anda semua penasaran dengan seperti apa resep – resep ini. Yuk mari simak resep yang akan kami bahas dibawah ini.

Bahan Yang Diutama Ayam


-          1 buah paha ayam fillet
-          50 gram kacang polong
-          300 gram brokolo, potong sesuai dengan kuntum

Bahan Dan Bumbu – Bumbu Untuk Tumisan


-          Untuk cara yang pertama bisa dilakukan dengan bersihkan ayam terlebih dahulu. Membersihkan ayam menjadi hal yang penting yang tidak seharusnya dilewati. Hal ini dikarena pada ayam ada beberapa bagian yang akan harus dibuang dan dibersihkan. Bagian tersebut seperti diantaranya adalah bagian bulu yang mungkin masih tersisa pada ayam. Bagian kotoran atau kuman yang mungkin masih menempel pada ayam. Yang mana  tentunya. Meskipun anda merasa ayam yang anda beli dari supermarket sudah datang dalam keadaan yang bersih, namun ini tidak menjaga dan menjamin kebersihan dan kehigiensian dari ayam tersebut. Untuk itu, pastikan jika anda bersihkan ayam dengan secara merata.

-          Silahkan bawa ayam  ketempat cucian dan bersihkan ayam secara merata dengan dibuang bagian kotoran dan bulu – bulu halus yang mungkin masih menempel pada ayam secara merata.
-          Setelah ayam bersihkan, masukkanayam kedalam wadah dan tiriskan air cucian secara merata. Pastikan jika pada baskom tempat anda menyimpan ayam yang tidak ada genangan air.

-          Kemudian, fillet ikan dengan menggunakan pisau yakni dengan memisahkan daging dengan tulang daging secara merata. Poker Online Menguntungkan Diseluruh Indonesia

-          Setelah itu baru cincang daging ayam atau potong daging ayam secara merata dan masukkan potongan ini dalam wadah untuk disisihkan.

-          Berikan ayam yang telah dipotong dengan kucuran air jeruk nipis. Taburi garam dan sedikit taburan merica. Aduk – aduk dengan secara merata dan sisihkan sementara. Hal ini dimasudnya yang akan untuk menghilangkan bau amis yang menempel pada ayam dan memberikan sedikit rasa.

Cara Untuk Membuat Tumisan Ayam Brokoli Ini


-          Setelah ayam dibersihkan dengan secara merata dan sudah dipotong – potong secara merata. Lanjutkan dengan memanaskan minyak goring dalam wajan dan tunggu hingga minyak bener – bener panas sevara merata.

-          Setelah itu, tumis bawang Bombay bersama dengan bawang putih hingga tercium bau harum yang enak dan lezat. Sambil diaduk – aduk agar tidak gosong.

-          Kemudian masukan potongan ayam kedalam wajan dan aduk – aduk ayam sampai berubah warna menjadi lebih pucat.

-          Selanjutnya, masukan brokoli bersama dengan paprika yang telah di potong – potong, aduk bahan ini sampai merata.

-          Masukkan saus tiram kedalam bersam dengan bumbu lainnya seperti kecap asin. Garam dan juga pasir. Aduk – aduk kembali sampai merata.

-          Tuangkan air sedikit bagian saja dan masak sampai matang.


Setelah matang, angkat sajian ini dan hiangan dalam mangkuk sajian yang akan untuk kemudian sajian ini akan anda santap dan sajikan salahi yang masih hangat. Ayuk anda mencoba untuk mencoba membuat resep yang sudah kami jealsin ini. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya sekian dan terimah kasih. Resep Membuat Tumisan Ayam Brokoli Yang Special Dan Gurih

0 komentar: