Jumat, 20 Maret 2020

Resep Pembuatan Donat Pisang Panggang Coklat Yang Istimewa Dan Enak


Resep Pembuatan Donat Pisang Panggang Coklat Yang Istimewa Dan Enak

Hidangan donat pisang ganggang coklat adalah salah satu sajian yang sangat lezat dan di sukai para masyarakat. Dengan hidangan ini cocok sekali dinikmati bersama dengan secangkir the dan disantap pada pagi hari. Nah dengan demikian waktu luang anda yang dipagi hari akan semakin semarak dan ceria dengan sajian ini. Poker Online Terbaik

Pasti anda semua penasaran seperti apa kah membuat sajin donat pisang panggang coklat yang sangat sedap ini. Tak perlu khawatir, berikut ini kami akan membagika dengan resep yang mudah dan sederhana yang ada di bawah ini.

Bahan – Bahan Untuk Donat

-          100 gram pisang ambon
-          150 gram margarin
-          200 gram dark cooking chocolate
-          15 gram cokelate bubuk
-          2 butir telur
-          75 gram gula pasir
-          35 gram rice crispi cokelat
-          60 gram tepung terigu
-          15 gram susu bubuk
-          ½ sendok the baking powder
-          25 gram almod slice, sangria untuk taburan
-          100 gram white cooking chocolate, reach, lelehkan

Cara Mempersiapkan Bahan Donat Pisang panggang Coklat

-          Untuk melakukan hal yang pertama dengan terlebih dahulu mempersiapkan peralatan yang akan dibutuhkan yang akan untuk membuat adonan. Beberapa peralatan penting seperti oven, Loyang, baskom, utamanya yang akan untuk dipersiapkan. Karena dengan mempersiapkan semua peralatan ini maka anda akan dapat membuat adonan donat dengan lebih mudah dan lebih sederhana. Yang akan untuk itu. Mengingat cukup pentingannya beberapa peralatan ini maka tidak sebaiknya anda akan melewat langkah yang satu ini.

-          Setelah selesai dengan peralatan, lanjut dengan mengeset oven dan panaskan dibawah suhu 180 derajat celcius. Lalu sisihkan sementara. Dan taburi dengan menggunakan dengan tepung terigu agar nantinya Loyang tidak lengket atau sulit dikeluarkan pada sat adonan akan dilepaskan dari Loyang.

-          Kemudian silahkan potong terlebih dahulu dark cooking chocolate dengan menggunakan pisau secara merata.

-          Setelah itu, panaskan margarin dalam panci sampai melelh hingga bahan ini mencair secara merata. Matikan api dan angkat dari kompor. Tambahkan dengan potong dark cokking chocolate kedalamnya. Aduk – aduk secara merata bahan tersebut. Cairan.

-          Tambahkan dengan pisang yang akan telah dihaluskan dan aduk – aduk kembalisampai semua bahan tersebut tercampur dan teraduk secara merata. Bila selesai maka sisihkan sementara dan biarkan mengental.

-          Kocok telur bersama dengan gula pasir dalam baskom dan gunakan kecepatan sedang dalam mixer lalu kocok selam kurang lebih 2 menit sampai bahan tersebut tercampur secara merata. Masukkan campuran margarin sedikit semi sedikit sambil dikocok secara merata. Situs Agen Judi Bola Terbaik

-          Kemudian tambahkan dengan tepung terigu. Coklat bubuk. Susu bubuk dan juga baking powder sambil diayak – ayak secara merata. Kemudian lanjutkan mengaduk bahan tersebut secara merata.

-          Tuangkan adonan kedalam Loyang yang sudah diolsi dengan margarin dan tuangkan dengan perlahan.

-          Masukkan adonan kedalam oven dan ganggang selama kurang lebih 20 menit sampai bahan ini yang akan menjadi matang dan mengembang secara merata. Angkat bila yang sudah matang dan dinginkan sementara.


Cara Untuk Membuat Hiasan Donat Pisang Panggang Coklat

-          Untuk membuat hiasan sulahkan lelhkan white cooking chocolate yang telah dipotong – potong dalam panci sampai semua bahan tersebut menjadi lelah secara merat.
-          Setelah itu, celupkan donat kedalamnya dan taburi dengan potongan slice almod lalu diamkan sementara.

Dengan begitulah resep cara membuat donat pisang panggang coklat yang enak dan istimewah. Yuk teman teman silakan untuk mencoba resep yang sudah jelasin ini untuk keluarga ada dirumah. Resep Pembuatan Donat Pisang Panggang Coklat Yang Istimewa Dan Enak

0 komentar: