Jumat, 29 Mei 2020

Cara Membuat Tumis Tuna Campur Kacang Merah Bergizi Dan Enak Menu Sayur Ini


Cara Membuat Tumis Tuna Campur Kacang Merah Bergizi Dan Enak Menu Sayur Ini


Menu sayur yang sangat praktis dengan salah satunya yaitu tumis tuna yang campur kacang merah. Selain praktis, dengan menu ini yang juga merupakan menu yang enak dan bergizi. Masalah rasa menu ini yang jangan diragukan lagi, enaknya dan gurih akan anda rasakan ketika peryama dengan kali menyantapnya. Dengan ingin mencoba Poker Online membuat tumis tuna yang tercampur kadang merah dirumah. Jika seperti itu, anda akan bisa langsung simak resep dan cara membuatnya dibawah ini.

Bahan Dan Bumbu Tumis Tuna Campur Kacang Merah


-          400 gram tuna
-          100 gram kacang kapri manis
-          75 gram kacang merah segar
-          100 ml air
-          100 gram jagung putren
-          Minyak goreng secukupnya
-          1 buah bawang Bombay
-          1 batang daun bawang
-          2 siung bawang putih
-          1 sendok makan saus tomat
-          ½ sendok the merica bubuk
-          ½ sendok the gula pasir
-          1 sendok makan saus tiram

Cara Membuat Tumis Tuna Campur Kacang Merah Untuk Menu Sahur


-          Simpan wajan yang sudah diberikan goreng di atas kompor menyala. Diamkan dan tunggu hingga minyak goreng meletup – letup. Setelah minyak goreng seperti itu, masukan beberapa bumbu seperti bawang putih dan bawang Bombay. Aduk merata dan tumis keduanya hingga mengeluarkan aroma harum.

-          Masuk ikan tuna yang sudah dipotong kotak. Aduk aduk sampai merata dan berubah warna.

-          Jika sudah seperti itu, masukan kacang Judi Online merah, jagung putren dan kapri. Aduk merata hingga semua bahan tersebut layu.

-          Setelah itu tambahkan bumbu seperti saus tomat dan saus tiram. Aduk aduk hingga tercampur rata.

-          Tuangkan air kedalam tumisan. Aduk aduk sampai merata dan masak hingga hingga semua bahan matang sudah matang dan meresep. Anda akan bisa langsung memasukan daun bawang yang sudah dipotong. Aduk aduk sampai merata. Masakn sebentar baru setelah itu anda akan bisa langsung mengangkatnya dan menyajikan pada tempat atau piring saji yang sudah anda siapkan.

Sajian menu ini ketika masih dalam keaddan hangat nagar lebih nikmat. Agar lebih lengkap anda akan bisa menyantap bersama dengan menu yang lainnya dengan selera anda. Ayuk silakan anda mencoba untuk membuat menu resep yang kami berikan ini. Semoga berhasil membuat resep ini. Cara Membuat Tumis Tuna Campur Kacang Merah Bergizi Dan Enak Menu Sayur Ini

0 komentar: