Jumat, 14 Desember 2018

Aneka Resep Minuman Buah Yang Sangat Segar Di Hari Tahun Baru



Aneka Resep Minuman Buah Yang Sangat Segar Di Hari Tahun Baru

Sajikan yang sangat nikmat dan segar minum ini dengan buah yang menggoda. Hingga sederhana dan istimewa ini yang akan bisa dengan mudah yang anda membuat resep minuman yang di rumah anda sendiri untuk keluarga anda.

Bahan-bahan:


-          50 gram melon kuning yang masih segar
-          ½ bungkus agar-agar bubuk warna putih
-          30 gram stroberi
-          ½ sendok the bubuk vanilla
-          ½ sendok the tepung maizena
-          300 cc air
-          3 sendok makan susu formula bubuk

Persiapan Yang Akan Membuat Puding Buah Susu:


-          Cara pertama yang akan akan kita dapatkan dengan yang akan kita lakukan dengan terlebih dahulu dengan persiapan peralatan dan bahan yang akan mungkin di perlukan dengan yang akan untuk membuat dengan hidangan kali ini. adapun yang akan beberapa yang akan untuk anda perlukan yang akan membuat sajikan resep minuman buah ini. Agen Poker Online di antara adalah beberwpa buah wadah, dengan yang sebuah panci, sebuah wadah saji,pisaudan sebuah tatanan.

-          Bebrapa peralatan yang di atas yang akan anda perlukan yang akan untuk mengolah dan memotong dengan bahan-bahan yang aka nada pada resep ini. dengan yang akan untuk maka yang sangat penting sekali yang akan anda mempersiapkan dengan yang sangat baik.


-          Selesai yang akan dengan peralatan dengan yang akan selannutnnya yang akan kita olah bahan-bahan yang pada resep. Maksudnya yang akan di olah adaah yang akan di potong dan persiapan dengan yang sementara dengan yang sebelumnya dengan yang akan di campurkan dengan yang akan ke dalam wadah yang bersama dengan bahan-bahan dengan yang lainnya.

-          Yang akan untuk bahan dengan pertamanya dengan yang adalah melon kuning. Bahan ini perlu yang kita olah dengan yang terlebih dahulu dengan cara yang mengupasnnya dengan yang secara untuk merata dengan yang sebelumnya yang akan anda mencampurkan dengan dengan yang sehingga ini dengan bahan lainnya. Selakan kupasa dan buang cangkangnya.


-          Kemudian setelah itu, masukan melon ke dalam sebuah wadah atau kedalam cangkir mesin blender. Selanjutnya dengan yang akan di haluskan dengan sajikan ini dengan yang secara ini ke dalam hingga halus.

-          Angkat dan matikan mesin blender kemudian dengan yang masukan sajian yang ini ke dalam wadah dan di sisihkan dengan yang sementara dengan yang sebelum dengan yang akan dicampur dan di adukan dengan bersama dengan bahan lainnya.


-          Bahan selanjutnya dengan yang adalah dengan yang buah stroberi dengan bahan ini yang silakan di cuci dengan yang sampai dengan yang bersih dengan yang sehingga yang akan merata. Dengan yang akan kemudian siapkan dengan yang sebuah tatanan dan ambil dengan yang sebuah pisau. Setelah itu, potong buat stroberi dengan tipis dengan bentuk membujur. 

-          Masukkan stoberi kedalam wadah dan sisihkan dengan yang sementara dengan yang sebelumnya yang akan anda mencampurkan dengan bahan-bahan dengan yang lainnya. Situs Poker Online


-          Untuk tepung mezeina yang akan masukan dengan bahan ini kedalam wadah dan larutkan dengan yang akan bersama dengan 1 sendok makan air matang. Kemudian aduk-aduk dengan hingga yang merata dengan yang sampai tercampur dan merata.

Cara Membuat:


-          Untuk dengan yang akan membuat hidangan yang kali ini yang akan anda dapatkan membuatnya dengan mudah dan sederhana. Yakni dengan yang sangat cukup dengan menyimpan sebuah panci  yang di atas kompor. Dengan yang kemudian dengan yang akan nyalakan dengan api yang sedang pada kompor.

-          Baru setelah itu, masukan air yang ke dalam dengan yang bersama dengan agar-agar dengan yang akan sambal terus di aduk-aduk dengan hingga bahan ini dan tercampur.


-          Kemudian masukan bubur melon atau pure melon ke dalam dan masukan pula tepung mazeina dengan serta bubuk vanilla. Aduk –aduk semua sajan ini dengan yang secara merata dengan yang hingga tercampur dan larut.

-          Masak dalam panci selama kurang dengan yang lebih beberapa menit dengan yang sampai ini dengan yang akan tercampur dan larut dengan yang akan secara bersama.


-          Lalu di angkat dari apai dan masukan susu ke dalamnya. Situs Bandarq aduk-aduk dengan yang kembali dengan yang semua sajian ini dengan yang akan secara merata hingga tercampur dan kini terlihat adonan menjadikan dengan yang lebih pucat karena dengan yang baru saja dimasukan dengan susu ke dalamnya.

-          Tuangkan adonan ke dalam cetakan persona atau anda bisa angsung memasukan ke dalam gelas atau wadah saji. Kemudaian masukan potongan stroberi ke dalam dan biarkan dingin pada lemari es.

Begini la cara membuat minuman buah yang segar cara membuat resep ini sangat mudah saja di buatnya silakan anda mencoba lah membuat resepp minuman ini yang sangat enak dan lezat apalagi anda meminum nya dengan pas cuaca yang sangat panas anda meminumnya bua ini pasti yang sangat segar yang anda rasakan. Aneka Resep Minuman Buah Yang Sangat Segar Di Hari Tahun Baru

0 komentar: