Selasa, 25 Desember 2018

Cara Memasak Mie Ramen Goreng Yang Pedas Sangat Mantap Dan Istimewa.




Resep remen, dengan yang sangat sudah tidak asing dengan sajian nikmat dengan yang berbahan dasar mie ini. Ramen dengan yang merupakan hidangan khas jepang dan korea. Makanan yang satu ini kian populer di tengah-tengah penikmat kuliner indonesia. ramen dengan yang biasanya dengan yang di sajian kuah yang sangat mantap yang menjadikan rasa dari ramen semakin yang istimewah.

Ramen goreng pedas dengan yang bisa anda nuat dengan yang secara yang sangat mudah di rumah. Bahan-bahnnya dengan yang sangat cukup praktis dan cara membuatnnya dengan yang sangat mudah. Situs Poker Online Nah, berikut ini yang kami sajikan dengan resep dan cara membuat mie ramen goreng pedas dengan yang unrtuk anda.

Bahan-bahan Utama Mie Ramen Goreng:


-          200 gram ramen
-          3 tangkai kucai
-          3 siung bawang putih
-          100 gram udang
-          1 sendok teh garam
-          2 sendok kecap ikan
-          8 buah cabai rawit merah
-          1 sendok makn minyak bawang putih

Bahan Pelengkap Mie Ramen Goreng:


-          2 butir telur
-          ½ sendok the kecap jepang
-          1 sendok makan minyak untuk menumis
-          ¼ sendok the gula pasir

Cara Menyiapkan Bahan-bahan Ramen Goreng:

-          Pertama-tama silahkan anda seduh terlebih dahulu ramen yang sudah disiapkan dengan yang sudah anda bisa menyisihkan dengan yang terlebih dahulu.

-          Setelah itu, kupaskan udang dengan yang sebelumnya yang sudah anda bersihkan, lalu dengan yang di cincang kasar.

-          Kupas dengan baeang putih dan cincang kasar. Lalu potong-potong cabai rawit merah.

-          Potong kucai berukuran kurang lebih 3cm

Cara Membuat Ramen Goireng Yang Pedas:                    


-          Setelah dengan yang semua bahan-bahan  dengan yang siap olah, yang akan anda bisa langsung memasak ramen goreng. Siapkan dengan wajan yang akan anda gunkan dengan yang akan untuk memasak.dengan yang lalu masukan dengan minyak bawang putih ke dalam dalam wajan dengan yang tersebut. Simpan dengan wajan di atas kompor dan diamkan dengan beberapa saat dengan yang hingga minyak panas.

-          Setelah dengan minyak panas, anda bisa langsung memasukan dengan bawang putih yang sudah di cincang. Tumis bawang putih dengan yang sampai mengeluarkan aroma yang harum.


-          Kemudian, masukan udang yang sudah anda cincang. Lalu aduk dengan yang merata dengan yang sampai udang berubah warna dengan yang akan menjadikan kecoklatan.

-          Ambil ramen dengan yang sudah anda seduh dan tiriskan. Masukan dengan ramen ke dalam wajan, aduk dengan yang sampai merata. Situs Bandarq


-          Masukan dengan yang bumbu-bumbu dengan yang lain seperti garam dan kecap ikan. Lalu aduk dengan yang kembali dengan yang sampai merata.

-          Tambahkan dengan kucai dan cabai rawit merah. Lalu aduk dengan dengan yang sampai merata  dan sisihkan.

Cara Membuat Pelengkap Ramen Goreng Pedas:


-          Siapkan dengan yang wadah dan masukan dengan telur ke dalamnya. Masukan pula dengan bahan yang lainnya dengan yang seperti gula pasir dan kecap jepang. Aduk dengan yang semua bahan-bahan dengan yang tersebut dengan yang sampai lepas.

-          Tumiskan dengan telur hingga berbutir. Jika yang sudah anda bisa dengan yang langsung mengangkatnya.


-          Dengan sajikan ramen yang sudah anda membuat tadi dengan bahan pelengkapnya.

-          Ramen goreng pedas yang sudah selesai di buat. Dengan sajian ramen goreng pedas ini dalam keadaan yang masih panas dengan yang sangat mantap.

Beginilah mah, resep dan cara membuat ramen mie goreng yang pedas ini dengan yang sangat mudah saja resep dengan yang akan membuat dan mencoba di rumah anda sendiri saja yang dengan yang sangat mudah dan nyaman di rumah anda. Cara Memasak Mie Ramen Goreng Yang Pedas Sangat Mantap Dan Istimewa.

0 komentar: