Senin, 24 Desember 2018

Cara Membuat Kue Sate Donat Ubi Yang Sangat Lembut



Cara Membuat Kue Sate Donat Ubi Yang Sangat Lembut

Makanan sate donat ini yang sangat enak dengan membuat masakan makanan sate donat ini yang ada bahan-bahan semacam tepung terigu, mentega, ragi dan juga masih banyak segala macam bahan yang akan membuat kue sate donat ini. Situs Poker Online

Bahan-bahan:


-          300 gram tepung terigu
-          15 gram susu bubuk
-          35 gram gula pasir
-          150 gram ubi
-          2 burit telur
-          1 sendok the garam
-          125 ml air es
-          20 gram kuning telur
-          30 gram margarin
-          ½ sendok makan (6 gram) ragi instan
-          500 gram minyak padat untuk menggoreng

Bahan-bahan Topping Kue Sate Donat:


-          75 gram buttercream
-          150 gram dark cooking chocolate,lelekan
-          50 gram keju cheddar parut
-          50 gram white cooking chocolate, lelehkan

Persiapan Membuat Kue Sate Donat Ubi:

-          Untuk dengan yang akan membuat hidangan kali ini cara penting yang akan dapat anda lakukan dengan mudah dan sederhana adalah dengan yang akan mempersiapkan dengan beberapa bahan yang akan di gunkan untuk membuat sajian kali ini. dengan yang akan persiapan kali ini dengan maka yang akan anda dapatkan dengan membuat sajian ini dengan lebih yang akan dapat membua sajian ini dengan yang akan lebih mudah dan sederhana. Untuk itu, maka perhatikan dengan yang sangat baik untuk senantiasa dengan yang akan tidak melewatkan dengan langkah kali ini.

-          Adapun dengan yang bahan yang akan perlu untuk anda dengan persiapan dengan yang akan antra adalah dengan ubinya dahulu. Silakan dengan yang bersih dan cuci dengan yang sampai tidak ada kotoran atau tanah yang masih tersisah di ubi itu.


-          Setelah itu yang akan di lakukan dengan yang langkah kali ini dengan cara menyiapkan dengan yang sebuah kukusan. Dan masukan ubi yang sudah anda bersihkan ke dalamnya yang merata. Kukus dengan yang sampai matang dan empuk lalu di sisihkan.

-          Nah setelah sajian ini matang dengan yang sempurnah maka yang akan anda akan dapat mengangkatnya dan sisihkan dalam sebuah mangkuk atau sebuah wadah dengan yang akan secara merata. Situs Bandarq


-          Lalu dengan yang akan di haluskan dengan sajian ubi  dengan menggunkan ulekan dengan yang sampai tidak ada bagian ubi yang masih menggumpalkan dengan yang atau sebelum yang akan di haluskan dengan yang secara merata.

-          Nah bila ubi yang sudah di haluskan dengan secara yang merata maka dengan yang angkat sajian ini dan sisihkan dalam sebuah wadah dengan yang akan untuk kemudian yang akan anda nantinnya akan dapat mencampurikan dengan bahan ini yang dengan bahan-bahan yang lainnya.

Cara Membuat Sate Donat Ubi ini:


-          Dengan yang akan membuat sajian ini dengan kali ini yang akan anda dapat melakukan dengan mudah dan sederhana. Yakni dengan yang siapkan dengan sebuah wadah atau baskom dengan ukuran yang sedang saja satau tidak terlalu kecil.

-          Lalu dengan yang akan di masukan kedalamnnya dengan yang akan beberapa bahan dengan yang seperti halnnya gula pasir dengan susu dan ragi insttan dengan yang akan bersama tepung terigu juga. Aduk-aduk dengan yang semua sajian ini dengan yang secara merata dengan yang sampai tercampur dan teraduk dengan hingga yang merata.


-          Setalah itu, masukan ubi dengan yang akan sudah di haluskan ke dalamnnya dan uleni dengan bahan ini dengan merata dengan yang akan sampai anda bisa memastikan dengan bahwa semua bahan yang sudah tercampur yang merata dan teraduk.

-          dengan yang selanjutnnya adalah dengan menuangkan dengan telur ke dalamnya yang akan bersama dengan iar es dengan yang akan secara merata. Lakukan dengan langkah ini yang akan dengan perlahan dan dengan yang sedikit dengan merata.


-          Setelah itu adonan yang akan dengan yang satunnya baru akan dapat anda uleni dengan yang akan sampai kalis dengan yang hingga dan tercampur. Baru kemudian yang akan anda dapat menuangkan margarin dengan yang akan bersama dengan garam ke dalamnnya dengan yang akan secara merata. Uleni dengan yang kembali dengan yang sampai tercampuri dengan yang akan merata dan diamkan dengan sajian ini dengan yang selama kurang lebih 15 menit.

-          Bila yang sudah dengan yang selesai maka yang akan selanjutnnya yang akan anda dapat mengambilkan adonan dan kempiskan adonan yang mengembangkan ini dengan yang merata lalu setelah itu, timbangkan adonan sebanyak masing-masing 10 gram dengan yang akan secara merata. Baru setelah itu bulatan adonan dengan menggunkan tangan dan diamkan kembali sajian ini dengan yang akan merata.


-          Pipihkan adonan dan bentuk dengan bulat kembalikan lalu letakan dengan sajian ini di atasan Loyang yang lalu taburikan dengan menggunakan tepung terigu secara yang akan merata.

-          Diamkan adonan di atas Loyang dengan yang selama kurang lebih 45 menit dengan yang akan sampai mengembangkan dan meratakan lalu dengan yang akan berbagai atas Loyang yang akan bisa anda taburikan dengan menggunkan tepung.


-          Siapkan dengan yang sebuah wajan dan masukan minyak goreng kedalam dengan yang akan matang gunkan api kecil pada saat menggoreng sajian ini dengan merata.

-          Goreng adonan ke dalam dan jangan anda lupa untuk membulak-balik dengan yang secara merata. Angkat sajian ini dan tiriskan dengan yang terlebih dahulu minyaknya.  Situs Poker Online


-          Baru setelah itu, anda akan dapat mencelupkan donat yang sudah matang pada adonan topping dengan yang secara merata.

Kini yang akan anda dapat mengabil tusukan sate dan tusuk dengan yang sebanyak yang anda inginkan donat yang sudah matang dan sudah di celupkan dalam adonan topping setelah itu, sajian yang akan tentukan dapat akan anda sajian dengan yang sebagai cemilan yang sangat enak. Cara Membuat Kue Sate Donat Ubi Yang Sangat Lembut

0 komentar: