Minggu, 23 Desember 2018

Resep Membuat Ceker Seblak Bakso Yang Nikmat Bumbu Pedas



Resep Membuat Ceker Seblak Bakso Yang Nikmat Bumbu Pedas

Car membuat resep seblak ceker bakso yang enak dan nikmat. Dengan bumbu yang sangat sederhana tetapi rasanya yang sangat mantap, di sini la kami akan memberi tahu cara dan bahan-bahan nya yang sangat mudah saja di jumpai resep ini. Situs Poker Online

Bahan-bahan nya:


-          Sesuai selerah ceker ayam
-          1 keping mie telur kering
-          3 lembar daun sawi putih
-          10 butir bakso ayam
-          1 siung bawang putih
-          1 batang daun bawang
-          1 batang seledri
-          Garam dengan yang secupnya
-          1 cm kencur
-          2 lembar daun jeruk purut
-          Minyak goreng dengan yang secukupnya
-          Sawi dengan yang secukupnya
-          2 siung bawang merah
-          Kaldu bubuk dengan yang secukupnya
-          Cabe rawit dengan yang secukupnya
-          Ebi sesuai anda

Persiapan membuat resep ceker seblak bakso:


-          Awali dengn langkah kali ini dengan terlebih dahulu dengan yang akan mempersiapkan dengan beberapa bahan yang akan pada resep, persiapan dengan yang akan semacam ini akan memudahkan yang akan anda untuk menyajikan dengan sajian ini dengan yang akan terlebih dengan yang sangat cepat dan sederhana saja. dengan yang oleh untuk karenanya, mari simak kan dengan beberapa langkah mudahnnya dengan yang kami berikan bahan ini.

-          Adapun bahan pertamannya yang akan kita persiapkan dengan adalah membersihkan terlebih dahulu dengan ceker ayamnya dengan merata. Silakan dengan bawa yang ke tempat cucian namun dengan yang sebelumnya potong bagian punggung ceker ayam hingga hampir putus. Cara yang ini di lakukan agr nantinnya yang sajian ini dengan yang lebih mudah di sentap.

-          Bila yang sudah kemudian dengan bersihkan dengan air yang mengalir dengan mengadukan dengan secara merata. Jangan lupa buang pula bagian kuku ayam dengan bersih merata. Sisihkan dengan yang ke dalam wadah dengan yang sebelumnya nantinya yang kita campuri dengan bahan lainnya dengan hingga yang merata.

-          Langkah yang akan berikutnnya yang akan anda dapat memotong bakso dengan yang akan menjakdikan dengan yang bagian yang dengan lebih tipis. Masukkan di dalam wadah dan sisihkan dengan yang sementara dengan yang bagian yang lebih tipis. Situs Bandarq  Masukan dalam wadah dan sisihkan dengan yang sementara dengan sajian ini dengan yang sebelumnya di masukan dan di campurikan dengan ceker ini.

-          Cuci pula dengan daun sawi dengan berssih dan jangan lupa potong dengan merata.dengan yang masukan dalam wadah dan sisihkan sajian ini dengan yang sebelumnnya di masukan dengan bahan lainnya. Baru setelah itu, anda akan dapat melanjutkan dengan langkah selanjutnnya dengan secara merata.

Cara membuat ceker seblak bakso ini:


-          Dengan yang pertama nya yang akan di rebus dulu ceker dalam sebuah panci agar lebih matang dan lebih matang dan lebih empuk. Pastikan dengan yang akan anda merbuskan ceker dalam waktunnya yang lama agar sajian ini dengan yang lebih lunak dan mudah di santapkan dengan yang ketika di masak dengan yang akan sebagai sajian seblak kali in. setelah selesai dan matang maka silahkan sisihkan dengan yang sementara dan ambil dengan yang sedikit dengan kuah dari rebusan kali ini dengan merata.

-          Dengan yang akan di haluskan dengan terlebih dahulu dengan bumbu yang seperti bawang putih, bawang merah dengan yang akan bersama dengan kencur secara merata dan juga cabe rawit. Yang akan gunkan ulehkan dan haluskan dengan merata lalu sisihkan dengan yang sebeb nantinnya dengan bahan ini yang akan kita masak dan campurkan dengan yang merata.

-          Tumis bumbu dengan yang halus dalam sebuah wajan dengan yang akan sampai tercium bau harum yang sangat enak dan sedap. Baru kemudian masukan ebi dengan yang akan bersama dengan daun jeruk dan aduk-aduk dengan merata.dengan yang akan setelah tumiskan ini yang layu, tambahkan dengan iar kaldu ke dalamnnya dan masukan dengan yang sampai mendidih dan merata.

-          Baru runagkan sawi ke dalamnnya dengan yang akan bersama dengan bumbu yang seperti garam, gula dan berikan pula kaldu bubuk yang akan untuk memberikan rasa gurih dari sajian ini dengan yang akan masukan mie dan masak sampai setengah matang. Agen Poker Online
-          Baru tuangkan dengan bakso bersama dengan ceker yang sudah lunak. Masak dengan merata dan biarkan bumbu meresap ke dalamnya dengan merata dengan yang hingga tercampur dan matang.

-          Terakhir, silakan dengan yang akan masukan daun bawang dengan seledri ke dalam sajian ini dan aduk dengan merata dengan yang akan kemudian masak sebentar dengan api yang sedang saja.
Nah, begini lah resep membuat ceker seblak bakso ini dengan yang sangat matap sajian ini dengan yang akan masak denmgan yang sebentar ini dalam wadah dan nikmat sajian ini selagi masih hangat yang sangat enak. Resep Membuat Ceker Seblak Bakso Yang Nikmat Bumbu Pedas  

0 komentar: