Sabtu, 22 Desember 2018

Resep Cara Membuat Ayam Bakar Bumbu Madu



Resep Cara Membuat Ayam Bakar Bumbu Madu

Sajian ayam bakar bumbu madu ini dengan yang sangat lezat dengan yang sangat nikmat dengan dengan yang akan bisa anda membua di rumah anda dengan yang sangat midah dan sederhana saja. ini lah yang resep pilihan ayam yang sangat enak dan mudah saja untuk membuatnya. Agen Poker Online

Bahan-bahan Lumuran Ayam:


-          2 siung daun bawang, haluskan
-          2 sendok makan madu
-          ½  sendok makan air jeruk lemon
-          1 cm jahe, haluskan
-          1 sendok the garam
-          1 sendok the kecap ikan
-          2 sendok makan saus marinade madu

Cara Membersihkan Ayam:


-          Cara pertama yang akan senantiasa dengan yang akan anda lakukan untuk membuat hidangkan dengan kali ini adalah dengan mengetahuikan dengan cara yang akan membersihkan ayan kali ini. Cara ini dengan yang akan penting dengan sekali gunkan membantu yang akan anda yang belum mengetahukan dengan yang sangat baik dengan bagai mana membersihkan ayam dan bagai mana saja yang akan penting yang akan untuk dengan perhatikan dengan yang sangat baik. Untuk itu, melihat dengan yang cukup pentingannya dengan yang akan untuk di perhatikan dengan yang sangat baik. Untuk itu, melihat cukup pentingannya dengan cara yang akan untuk satu ini dengan yang maka dengan yang akan tidak sebaiknya Situs Bandarq yang akan anda melewatkan dengan langkah kali ini.

-          Dengan yang akan untuk memberihkan dengan ayam yang akan anda senantiasa dengan terlebih dahulu dengan yang akan memasukan ayam ke dalam tempay cucian.


-          Setelah itu di tempat cucian maka yang akan bersih ayam dengan secara merata dan pastikan kotoran dan kuman yang masih ada pada ayam di bersihkan secara merata. Lalu remes-remes paha ayam ketika di bersihkan dengan yang akan untuk memastikan kotoran dengan yang tidak tersisa pada daging ayam.

-          Kemudian setelah itu adalah dengan memasukkan kembali ayam ke dalam wadahnya. Lalu tiriskan air cucian dengan yang secara merata.


-          Angkat ayam dan bersihkan perasan air jeruk nipis pada paham ayam secara merata. Hal ini di lakukan untuk menghilangkan bau amis yang menempel pada ayam. Untuk itu, maka sisihkan ayam dengan menggunakan bumbu yang satu ini.

-          Biarkan dengan menggunkan bumbu tersebut salam kurang lebih 15 menit dengan yang secara merata agar bumbu meresep pada ayam.

Cara Membuat Ayam Bakar:


-          Untuk dengan yang akan membuat hidangkan yang satu ini anda yang akan senantiasa dapat melakukan dengan terlebih dahulu dengan mengiriskan daun jeruk dengan menggunkan pisau di atas tatakan dengan yang secara merata sampai habis.

-          Lalu dengan yang siap dengan sebuah Loyang dan tebarkan daun jeruk tersebut di bagikan dengan atsan dengan yang secara merata.


-          Kemudian setelah itu, campurkan paha ayam dengan bahan lumuran yang msebelumnnya dengan yang sudah di campurikan dengan yang akan menjadikan satu bagian dalam satu mangkuk yang sama.

-          Aduk-aduk dengan yang secara merata dan olesi pada ayam secara dengan sampai saus ini menutupi bagian ayam dengan merata.


-          Setelah selesai diamkan bahan bahan diatas selama kurang lebih 1 jam agar bumbu meresap kedalamnya secara merata dan tercampur.

-          Baru kemudian tebarkan daun jeruk di atas loyang yang sudah di oleskan dengan menggunkan margarin dengan secara merata. Situs Poker Online


-          Lalu tata paha ayam dibagian atasan dengan yang secara merata dengan rapi.

-          Anda akan dapat menyiapkan dengan sebuah oven dengan suhu 180 derajat untuk memanggang ayam secara merata. Maka masukan dan panggang selama kurang lebih 25 menit sampai matang dan enak.

Sangat mudah saja kan sajian akan dapat anda menikmatikan selagi masih yang sangat dan nikmat. Tentukan sajian ini dengan yang bisa anda jadikan dengan yang sebagai cemilan atau di campur ke nasi yang sangat mantap rasanya. Resep Cara Membuat Ayam Bakar Bumbu Madu

0 komentar: