Jumat, 07 Desember 2018

Cara Membuat Ceker Bumbu kari Yang Sangat Pedas



Cara Membuat Ceker Bumbu kari Yang Sangat Pedas

Mari la mak kita menikmati enaknya sajian ceker bumbu kari ini yang sangat pedas dengan yang sangat nikmat rasanya. Kami akan memberi tahu bahan-bahan dan cara memasak resep cara membuat ceker bumbum kari pedas ini. Situs Bandarq mari lah sahabat-sahabat saya yang sangat baik kita hari ini akan mulai mepelajari memasak dengan hari libur yang ini yang kita akan memasak makanan yang sangat mantap rasannya.

Bahan:


-          200 gram kerupuk bunga pelangi
-          8 buah ceker
-          2 batang caisim
-          1 butir telur
-          Dan air yang secukupnya
-          Taoge
-          1 ½ sewndok the garam
-          1 batang daun bawang, diiris tipis menyerong
-          ½  sendok the gula pasir
-          100 ml santan dari ¼ butir kelapa
-          ¼ sendok the merica bubuk
-          1 sendok the bumbu kari bubuk
-          2 sendok makan minyak untuk menumis

Bumbu yang halus:


-          2 siung bawang putih
-          4 buah cabai rawit merah
-          1 buah cabai merah yang besar
-          3 buah bawang merah
-          1 cm kunyit

Cara membuat ceker bumbu kari yang pedas yang sangat mantap rasanya ini lah cara membuatnya:


-          Untuk membuat masakan kali ini yang akan anda dapatkan dengan melakukan dengan cara yang persiapan dengan sebuah panci dengan yang lalu masukan air kedalam nya dengan bersama ceker yang sudah anda bersihkan dengan yang merata. Lalu kemudaian mdengan menggunakan garam dan berikan potongan jahe.

-          Lalu setelah yang itu yang akan di haluskan dengan sajian ini sampai matang dan merata hingga bahan ini yang akan menjadikan lebih empuk. Bila yang sudah matang dan empuk, silahkan matikan kompor dan ambil air kaldu dari resbusan ceker dengan sebanyak 200 ml. Situs Poker Online lalu dengan yang kaldunya sebeb tidak akan yang kita gunakan.


-          Setelah itu, dengan yang siapkan dengan wajan dan masukan dengan minyak yang kedalam dengan kemudian dengan yang di tunggu dengan sampai minyak dengan dalam kompor yang akan mejadikan dengan kelebihan yang panas dengan api yang sedang-sedang saja.

-          Masukan dengan yang bumbu yang halus kedalamnya dan tumis sajian ini dengan sampai yang sangat bau harum yang enak dan sedap. Sisihkan dengan bumbu sajikan wajan kemudian dengan yang tuangkan dengan telur dengan yang kedalamnya dan aduk-aduk dengan yang semua sajikan ini sampai dengan berbutir dan matang yang menjadikan yang sangat rata.


-          Baryang akan di masukan dengan ceker dan kerupuk yang sudah anda rendamkan dengan yang sebelumnya. Kemudian aduk dengan merata  semuannya sajian ini agar tercampur bersama d engan bumbu.

-          Dengan yang selanjuntnya yang akan dengan yang silakan yang akan untuk potongan dengan caism dengan yang bersama taoge dan adukan dengan yang merata dengan semuannya sajikan ini dengan yang hingga yang akan dengan sempurna. Baru yang akan anda msukan air rebusan ceker kedalamnnya dan tambahkan dengan santan bersama dengan bumbu kari yang sudah anda siapkan.


-          Aduk dengan yang kembalikan dengan yang semua sajikan ini dengan yang hingga merata dan tercampur dengan yang bersama dengan yang bahan-bahan lainnya. Lalu yang bumbui dengan garam, Agen Poker Online tambahkan dengan meria bubuk kedalamnnya dan tuangkan pula gua pasir kemudain aduk dengan merata dengan yang semua sajikan ini. Cara Membuat Ceker Bumbu kari Yang Sangat Pedas

0 komentar: