Sabtu, 08 Desember 2018

Resep Sederhana Cumi-cumi Yang Enak Dan Empuk



Resep Sederhana Cumi-cumi Yang Enak Dan Empuk

Hari ini kita mengenai memasak resep maknan cumi-cumi yang akan kia bisa membuat berbagai macam jenis yang sangat lezat dengan bahan dasar cumi ini. yang beragam dengan yang jenis variasi dengan yang bisa anda dapatkan, dengan yang sesuai dengan bumbu dan pengolahan dengan yang masing-masing yang aka nada sebuah menu bahan dasar yang memadukan dengan di sajiannya dengan yang bersama dengan paprika. Agen Poker Online Dengan menu ini dengan yang terbilang dengan yangcukup yang sederhana saja, namun dengan yang nikmat. Dengan yang oleh dengan karena itulah yang akan anda bisa membuat dengan berbagai yang akan di sajikan dengan namun dengan makanan cumi sederhana.

Dengan yang akan terlebih dahulu dengan resep yang akan kami berikan kepada temen-temen yang saya yang sangat terbaik yang akan saya bagikan resep yang akan anda sangat tertarik dan ingin mencoba membaut sajikan dengan yang sedapa ini masakan cumi sederhana ini.

Bahan:


-          ½ kilogram cumi-cumi yang masih segar
-          2 buah paprika merah
-          2buah paorika kuning
-          2 siung bawang putih
-          3 butirbawang merah
-          ½ sendok teh merica
-          ½ sendok makan kecap asin
-          1 ruas jahe, memarkan
-          Garam yang sesuai anda dengan yang secukupnya
-          Gula dengan yang secukupnya
-          Penyedap rasa secukupnya
-          Air secukupnya

Cara mengola sajian cumi-cumi:


-          Bersikan dengan yang terlebih dahulu dengan cumi-cumi yang hendak anda gunkan dan olah. Pastikan yang akan anda membuang kulit arinnya dan membersihkan dengan membersihakn bagian dalam serta kepala cumi, yang serta kantong tintanya.

-          Dengan yang akan bener-bener yang sangat bersih dan kemudian yang akan anda potong cumi dengan tersebut dengan bentuk cincin yang berukuran sedang saja.


-          Setelah yang  semua di potong yang akan anda langsung saja  di taburkan dengan bubuk merica dengan serta kecap asin kepada daging cumi yang tersebut, Situs Poker Online lalu aduk dengan yang sehingga merata, sisihkan.

-          Siapkan dengan paprika, yang lalu akan memulai potong paprika  dengan tersebut dengan yang akan bentu dengan yang sesuai dengan selerah yang masing-masing, lalu sisihkan.


-          Berlanjut dengan kegiatan yang mengiris bawang, yakni dengan mengiris dengan bawang putih dan merah dengan yang sesuaikan dengan selera yang masing-masing.

-          Dengan yang siap wajan dengan kemudian anda lanjutkan dengan menumis irisan bawang putih dan merah berserta dengan jahe yang akan sampai dengan tercium aroma yang sangat harum khas masakan.


-          Selang yang akan beberapa saat dengan yang kemudian berulah yang akan anda masukan cumi-cumi dengan paprika yang telah di potong yang aduk terus hingga merata.

-          Tambahkan dengan perasa makanan ke dalam wajan yang akan anda antarkan dengan yang selain dengan menambahkan gula, garam, serta penyedap rasa makanan. Aduk kembali dengan yang sehingga merata.


-          Tuangkan air dengan yang secara perkahan dengan yang ke dalam wajan masakan yang akan anda, dan masakan kembali dengan menggunkan api kecil saja. Situs Bandarq

-          Dengan yang setelah matang kemudian dengan yang akan anda mematikan api dengan lalu sajikan menu dengan yang tersebut di atas piring saja. 

Sudah siap makanan dengan resep yang dari bumbu dengan yang membuat dari menu yang spesial berbahan seafood bernama dengan cumi masakan sederhana . yang akan anda bisa merasakan dengan sebuah sajian menarik yang dengan tentukan dengan yang bisa menambah dengan selerah makan anda.mari la silakan di coba resep yang saya berikan pada anda semuanya silakan di coba resep saya yang sangat yang sangat mantap. Resep Sederhana Cumi-cumi Yang Enak Dan Empuk

0 komentar: