Minggu, 09 Desember 2018

Resep Membuat Masakan Nasi Goreng Pedas Dan Lezat



Resep Membuat Masakan Nasi Goreng Pedas Dan Lezat

Menu hari ini masakan nasi goreng maknan nasi goreng ini asing bagi masnyarakat indonesia, dengan yang umunnya nasi gorerng dengan yang di jadikan dengan menu saranpan anak-anak sekolah karena berbahan nasi dingin yang tidak di gunakan makan malam. Situs Poker Online Dengan yang secara yang akan memasak nasi goreng memang tidak sulit dengan yang hannnya yang menggunkan tambahan dengan yang sesuai dengan selerah anda.

Bahkan yang kini goreng yang sangat mudah di temukan di pinggir jalan ataupun di restoran dengan yang bumbu dan rempah yang sangat mantap rasanya. Dengan sala satu masakan yang akan di gunakan adalah mengbau aromah yang sangat matap  membuat perut kita menjadi lapar, bagai mana sii rasa nasi goreng ini.

Temen-temen pasti penasaran kan bagai bumbu nasi goreng yang umum menggunakan bawang putih, bawang merah, merica dan kecap. Anda jangan khawatir nasi goreng akan getir karena ternyata tambahan kencur ini dapat menambah kan selera makan yang akan untuk anda. Agen Poker Online

Bahan kencur ini yang sangat wangi untuk membuat aromah yang sangat wangi karena kandungan minyak esensialnya, dengan yang sering di jadikan obat yang dapat membantu untuk mengobati masuk angina yang di badan anda, gangguan percernaan, sakit gigi.

Bahan utama:


-          200 gram teri, goreng yang matang
-          2 buah telur dadar, iris dengan tipis
-          1200 gram nasi putih

Bahan bumbu yang halus:


-          5 buah cabai hijau keriting
-          5 buah cabai rawit
-          1 buah bawang Bombay yang segar
-          4 siung bawang putih
-          2 ruas jari kencur yang segar
-          2 sdm minyak untuk menumis
-          Garam dengan yang secukupnya
-          Merica secukupnya
-          2 sdm saus tiram

Cara membuat nasi goreng kencur:


-          dengan yang semua bahan yang yang harus di haluskan dengan yang secara kasar kecuali, garam, meirca dan saus tiram.

-          Cara yang membuay nasi goreng kencur.


-          Siapkan wajan dengan yang panas kemudian dengan yang di tuangkan minyak dengan yang akan untuk menumis. Bumbu yang sudah di haluskna dengan yang kasar di tumiskan dengan yang sehingga yang akan dengan yang matang. Tunggu dengan yang sehingga bumbu gelap dan tidak pucat.

-          Lalu yang di berikan garam, saus tiram kemudian aduk dengan yang sehingga  dengan yang rata dan beraroma dengan yang harum.


-          Dengan yang sekarang siapkan nasi putih dengan yang sehingga nasi yang tidak menggumpal.

-          Dengan yang masukan dengan yang kembali dengan bumbu yang di tumiskan dengan kemudian yang akan di matikan api.


-          Harus yang akan di adukan dengan kembali yang sehingga panas dengan cicipi dengan yang sesuaikan dengan selerah anda. Situs Bandarq apabila dengan yang akan kurang bisa ditambahkan dengan gram yang akan sesuai selera. Lalu di angkat.

Untuk memudahkan untuk anda ketika menambah bumbu ada sebaiknnya apai kompor di kecilkan dengan yang atau dimatikan dengan yang sehinggga bumbu tercampur dengan sehingga semua dengan yang rata dan nasi tidak gosong. Ketika yang akan kembalikan yang diaduk maka api bisa nyalakan dan menggunkan apai dengan yang sedang/besar. Hingga dengan semuannya dengan bumbu dapat dengan tercampur semuanya. Resep Membuat Masakan Nasi Goreng Pedas Dan Lezat

0 komentar: