Rabu, 05 Desember 2018

Resep Cara Memasak Daging Sapi Pedas Dan Mantap



Resep Cara Memasak Daging Sapi Pedas Dan Mantap

Nah, ini ada banyak sekali resep-resep makanan yang sangat mantap dari olahan daging yang bisa anda oelah kan dengan seperti resep daging sapi, opor daging sari dan d engan yang sangat banyak dengan yang di sajikan dengan yang sangat lainnya. Dengan yang akan untuk daging sapi dengan yang sensi yang sangat pedas nikmat.

Ini yang sangat mudah di buat di rumah, dengan yang sebeb bumbu dari bahan yang diperlukan pun akan bisa di jumpaikan dengan di pasar-pasar. Nah, dengan yang seperti apa sih dengan resep membuat yang akan membuat opor daging sapi dengan yang sangat pedas yang sangat nikmat, kita dengan yang akan simak di dalam masakan daging sapi ini dengan berikut ini. Agen Poker Online

Bahan:


-          700 gram daging sapi
-          600 ml santan kental
-          1 ruas lengkuas
-          Garam dengan yang secukupnya
-          1 ruas jahe
-          1 sdt gula merah, disisir
-          1 batang serai, dimemarkan
-          1 lembar daun jeruk
-          Merica bubuk dengan yang secukupnya
-          Gula pasir dengan yang secukupnya

Bumbu opor daging sapi yang di haluskan:


-          3 buah cabai rawit merah
-          4 butir kemiri, disangrfai
-          6 siung bawang putih
-          3 siung bawang merah
-          4 buah cabagi merah yang besar
-          1 ruas kunyit, dibakar
-          ½ sdt ketumbar
-          Mentegang dengan yang secukupnya (untu menumis)
-          Minyak goreng secukupnya (untuk menggoreng  daging)

Cara Mengolah Daging Sapi Untuk Opor Daging:


-          Langkah yang dengan pertama dengan yang bisda di lakukan dengan terlebihan dahulu memotong-motong daging sapi saya sudah di persiapkan dengan yang sebelumnya dengan yang bentuk kotak seukuran dengan yang di inginkan.

-          Apa bila daging telah yang di potong-potong, sekarang ambil pemikil daging dan pikul-pukul daging dengan yang hehingga berbentuk pipih.


-          Yang masukan daging kedalam wadah dengan yang atau baskom berukuran dengan yang sedang dan cuci yang bersih daging dengan menggunkan air yang mengalir dan dengan yang sangat pasti jika kotor pada daging denngan menggunkan air yang mengalir dan pastikan jika kotoran pada daging  yang bisa di bersihkan dengan keseluruhan.

-          Tiriskan air cucian daging dan dengan yang sangat opasti dengan yang tidak ada yang air genangan yang mamsih mengenang pada baskom.


-          Seteah itu, berikan perasan jeruk nipis pada daging yang akan untuk menghilangkan bau amis yang tidak sedap.

-          Seesai dengan yang memberikan perasan jeruk, Situs Poker Bandarq sekarang lumuri daging dengan garam dan merica cambil daging dengan yang akan di remeskan pelahan, diamkan dengan yang selama kurang lebih 5 menit untuk memastikan agar bumbu meresep kedalamnya.


-          Siapkan dengan yang wajan, dengan tuangkan dengan yang minyak goreng kedalamnya dan tunggu dengan yang minyak di dalamnnya dengan yang akan menjadikan ebih panas dengan yang secara merata.

-          Dengan yang masukan daging ke dalam penggorengan dan dan goreng daging dengan yang sehingga dengan yang berupa kecoklatan dengan yang secara merata.


-          Apabila dengan yang daging telah matang, angkat daging dan tiriskan dengan minyaknya agar yang tidak ada minyak yang menggenang pada daging.

Apabila dengan yang sudah mnatang dan bumbu dengan yang di rasa kan smengan yang sudah pas, silakan dengan yang akat dengan rebusan dan sajikan dengan yang daging sapi dengan yang pedas ini. Resep Cara Memasak Daging Sapi Pedas Dan Mantap

0 komentar: