Kamis, 20 Desember 2018

Resep Membuat Kue Bolu Keju Panggang Yang Sangat Lembut



Resep Membuat Kue Bolu Keju Panggang Yang Sangat Lembut

Resep kue bolu keju dengan sajian ini yang akan di hidangkan yang sangat enak dan lembut dengan yang akqan untuk dengan akan di jadikan dengan cemilan saat menonton Tv dengan keluar di rumah. Nah bagi anda yang ingin tahu Agen Poker Online seperti apa cerita membuat sajian kue bolu keju pangang ini mari la mah akmi akan beri tahu resep dan cara membuat kue ini.

Bahan-bahan Membuat Kue Bolu Keju:


-          4 buah telur
-          30 gram gula pasir
-          60 gram tepung terigu
-          4 putih telur
-          50 gram margarin
-          ½ sdt gram vanilla
-          ½ sdt garam
-          ½ sdt cream of tartar
-          ½ sdt baking powder
-          50 gram gula pasir
-          10 gram mazeina
-          1 sdm susu cair
-          30 gram keju

cara Mebuat Kue Bolu Keju Paru Dan Mempersiapkan Bahan-bahan:


-          Lakukan dengan hal yang akan pertama dengan terebih dahulu dengan mempersiapkan dengan peralatan dengan yang akan anda gunakan untuk dengan membuat kue bolu keju ini. dengan yang akan beberapa perlatan ini penting untuk digunkan. Dengan demikian, jika anda yang akan usdah dengan yang lebih nyaman tanpa terganggu dengan yang akan harus untuk mengambil peralatan dengan yang akan anda lewatkan. Beberapa peralatan dengan yang akan tersebut di antranya dengan adalah yang akan harus mengambil peralatan yang akan anda lewatkan. Bebrapa peralatan dengan yang akan tersebut di antaranya dalam mix, Loyang aat penimbangan dan beberapa wadah untuk di gunkan dengan yang akan sebagai alat penambung bahan-bahn kue.

-          Untuk bahan yang akan pertama kali di timbangkan pada alat pengukuran bahan-bahan adalah yang terigu. Silahkan masukan terigu ke dalam wadah ini dan ukuran dengan ukuran yang sudah di tetapkan. Lalu masukan dalam wadan dan saring dengan menggunkan ayakan dan sisihkan sementara.

-          Nah untuk telur, silahkan dengan pecahan dengan telur dalam wadah dan pisahkan dengan yang akan antara kuning dan purih dengan yang akan secara merata. Gunakan dua wadah yang akan untuk menampung putih dan kuning telur dan sisihkan dengan yang sementara.

-          Dengan yang akan untuk martarin, silahkan dengan yang akan ukuran margarin dalam wadah dengan kemudahan panasan dengan menggunakan api yang sangat kecil samopai margarin meleleh dan mencair dengan yang akan secara merata. Angkat margarin dan masukan dalam wadah yang akan untuk kemudian yang akan di sisih agar Situs Poker Online margarin dengan yang akan menjadikanlebih hangat.

-          Sementara itu dengan yang akan untuk kupas bungkusan dan ambil parutnya keju. Lalu di parut kaju dengan yang secara merata dan yag akan masukan dalam wadah yang akan sudah anda siapakan. Sisihkan dengan yang sementara.

-          Dengan yang akan untuk bahan-bahan, yang akan anda hannya perlu menyesihkannya. Sebeb dengan bahan-bahan ini dengan yang akan bisa anda masukan dan campuri dalam adonan.

Cara Membuat Keu Bolu:


-          Pertama kalinya yang akan di kocok dengan terlebih dahulu kuning telur bersama dengan gula pasir dan juga emulsifler dengan yang akan sampai mengembangkan dan berwarna pucat. Aduk dengan yang akan menggunkan kecepatan yang tinggi.

-          Selanjutnnya, dalam wadah yang akan berbeda silakan kocokan dengan telur yang akan bersama dengan gram gula yang akan di haluskan dan aduk kembali dengan yang akan sampai semua bahan mengembangkan dengan yang akan secara merata.

-          Kemudian, gabungkan dua bahan yang akan telah di kocokan ini akan menjadikan satu dalam wadah yang sama.

-          Masuk kan ke dalam nya dengan yang akan sedikit demi sedikit tergu, meizena dan juga baking powder. Aduk-aduk dengan yang akan secara merata dengan yang hingga tercampur. Dan terakhir masukan parutan keju sambal di aduk dengan peralahan. Situs Bandarq

-          Masukan margarin yang akan sudah dilelehkan dengan perlahan dan aduk kemnali sampai merata.


-          Masukan adonan pada loyang yang akan sudah diumuri dengan margarin. Dan ratakan dengan yang akan bagian atasnya dengan menggunkan spatula. 

-          Panggang dalam oven selama kurang lebih 30 menit atau sampai matang.

Beginiah cara yang membuat kue keju coklat ini, yang sangat mudah saja kan mak, silakan a anda mencoba untuk membuat kue bolu keju ini dengan yang sangat lebut rasanya. Resep Membuat Kue Bolu Keju Panggang Yang Sangat Lembut

1 komentar:

  1. Pada paragraph terakhir penutup kata ditulis sbb: "Beginiah cara yang membuat kue keju coklat ini, yang sangat mudah saja kan mak,silakan a anda mencoba untuk membuat kue bolu keju ini dengan yang sangat lebut rasanya." Pertanyaan k1: mana ada coklat pada resep tsb diatas? Pertanyaan k2: Apakah resep tsb diatas sudah diuji kelezatannya. Terima kasih.

    BalasHapus