Rabu, 19 Desember 2018

Resep Sate Kambing Dengan Yang Original Dan Manyus



Resep Sate Kambing Dengan Yang Original Dan Manyus

Makan menu hari ini adalah sate kambing original ini yang akan kami membahas cara membuat dan bahan-bahan nya dengan yang bumbu yang kami berikan nanti yang sangat wangi aromanyadengan kami peolahan yang sangat tepat yang sudah bener dan bisa mendapatkan sebuah sajian dengan yang sangat mantap. Agen Poker Online

Bahan Utamanya Yang Akan Membuat Sate Daging Kambing:


-          760 kg daging kambing
-          Daun papaya (remes-remes)
-          Kecap manis
-          Margarin
-          Tusuk sate dengan yang secukupnya

Bumbu Olahan Untuk Daging Sate:

-          100 ml kecap manis
-          2 sdm air jeruk nipis
-          1 sdm merica bubuk

Bahan-bahan pelengkap;


-          50 gr kol, di iris dengan yang halus
-          6 sdm bawang goreng
-          15 bua cabe rawit, iris dengan yang halus
-          4 buah tomat, iris tipis
-          10 butir bawang merah, iris yang halus
-          2 sdm air jeruk limau
-          1 sdt merica bubuk

Cara Membuat Sate Daging:

-          Pertama yang akan dengan yang akan bisa memulai dengan langkahg pada resep kali ini dengan terlebih dahulunnya dengan yang akan memotong-motong daging kambing yang sudah di persiapan dengan yang bentuk dadu ukurannya dengan yang tipis.

-          Selesai memotong daging daging, sekarang cuci dengan yang besih terlebih dahulu daging dengan yang akan menggunkan air yang bersih dan pastikan jika kotoran yang yang terdapat pada daging yang bisa di bersihkan dengan yang sangat baik.

-          Dengan yang tusukan sate dan tusuk-tusuk daging pada tusukan sebanyak 3-4 potongan daam satu selain itu, jangan pula menempatkan potongan daging yang terlalu banyak dalam satu tusukan agar ketika di bakar tusukan sate tidak patang atau gosong terbakar di bagian ujung bawah karena bagian ini harus pula di bakar.

-          Setelah di tusuk-tusuk di berikan lumuran bumbu olesan yang telah di campur sevbelumnnya dalam wadah. Pastikan jika semua bumbu yang akan tercampur dengan yang akan secara merata ke dalam daging.

-          Sebelumnnya di bakar, diamkan terlebih dahulu daging agar bumbu bisa meresepkan dengan yang akan ke dalam daging secara dengan yang menyeluarkan dan ketika yang akan di bakar nanti dengan rasannya dengan yang sudah meresep dengan sempurna. Situs Bandarq Diamkan dengan selama kelih 1 jam.


Cara Membakar Sate:


-          Setelah di diamkan dengan yang selama kurang lebih satu jam, sekarang siuapkan dengan panggangan. Jika panggangan dengan telah menyala, siapkan dengan pula adonan dengan yang manis yang di campurikan dengan margarin.

-          Bakar sate daging di atas bara api yang menyala dan jangan lupa di bulak-balik.

-          Sate dibalikan pada bagian yang berbeda, berikan olesan dengan campurikan dengan margarin dan dengan secukup untuk menambah dengan selerah.

-          Bakar dengan yang sehingga sate matang dan ber4warna kecoklatan dengan yang secara merata.


Begini lah resep sate daging kambing yang cara membuat yang sangat mudah saja dengan yang pembuatan dengan sate kambing ini dengan yang sangat maknyuss rasanya dengan yang akan membuat makanan yang sangat mantap silakan anda mencoab membuat nya resep sate kambing ini. Resep Sate Kambing Dengan Yang Original Dan Manyus

0 komentar: