Selasa, 18 Desember 2018

Resep Minuman Es Timun Melon Yang Segar Di Menu Tahun Baru Yang Kekinian



Resep Minuman Es Timun Melon Yang Segar Di Menu Tahun Baru Yang Kekinian

Aneka minum es timun melon yang sangat nikmat dan mantap rasanya dengan yang msangat menggoda pada saat cuaca yang sangat panas dengan yang meminum es ini dengan yang sangat segar di cuaca yang sangat panas dengan berkumpul dengan keluarga di rumah meminum aneka es timun melon ini. marih lah mak kami akan memberi tau bahan dan cara membuatnya ini. Agen Poker Online

Bahan-bahan:


-          4 buah ketimun
-          300 gram melon
-          2 sendok the selasih
-          200 ml sirop melon
-          850 ml air
-          500 gram es batu
-          1 sendok makan air jeruk nipis

Persiapan Membuat Es Timun Molen Yang Segar ini:


-          Cara yang pertama yang akan dapat anda lakukan untuk membuat sajian kali ini dengan yang sangat cukup mudah yang sederhana. Mempersiapakn dengan yang akan beberapa bahan yang akan ada pada resep sebelumnya sajian ini di campurkan dengan yang akan bersama dengan bahan-bahan lainnya dengan yang akan secara yang akan untuk merata.

-          Dengan siapkan dengan sebuah mangkuk dan masukan air kedalamnya dengan yang secukupnnya saja jangan terlalu banyak. Lalu kemudian masukan biji selasih ke daamnnya dan biarkan sajian ini mengembangkan dan nantinnya yang akan terbentuk dengan lender pada sajian yang satu ini.


-          Nah sudah setelah ini mengbangkan maka masukan buji selesih ke dalam wadah dan saring air nya dengan menggunakan saringan. Lalu bungkan air ini dengan sebeb ini yang akan tidak akan lagi kita gunakan.

-          Selesai dengan persiapan di atas maka langkah dengan yang selanjutnya yang akan dapat anda lakukan adalah dengan menyiapkan ketimunnya dengan yang akan secara merata.


-          Ambil timbun dan cuci terlebih dahulu dengan yang akan secara merata pastikan dengan yang akan anda mencuci sajian ini dengan menggunkan air yang bersih dengan yang secara merata.

-          Angka sajian ini yang akan tiriskan dengan yang akan merata dengan yang sampai airnya yang akan tidak menggenangkan dalam wadah. Lalu dengan siapkan dengan yang akan sebuah serutan dan gunakan alat ini yang akan untuk menyerut ketimun yang sudah anda siapkan. Situs Bandar q


-          Lakukan dengan cara yang di ats pada ketimun yang masih ada lalu kemudian tamping dalam wadah dan sisihkan ini dengan sementara sebelumnya yang akan anda mencampuri sajian ini dengan yang akan bersama dengan bahan lainnya.

-          Untuk dengan melon silahkan belah dahulu melon dengan menggunakan pisau sampai pada bulatan melon terdapat sisa dengan belahan yang akan memudahkan yang akan anda mengambil bagian daging melon dengan yang secara yang merata.


-          Dengan yang akan untuk mengeruk melon yang akan anda menggunkan kerukan dengan buah dengan yang akan ukuran sangat kecil. Tamping kerukan buah sebuah wadah dan sisihkan yang sementara yang akan anda mencampurikan dengan sajian ini dengan bahan-bahan dengan yang lainnya dengan yang sementara.

Cara Membuatnya:


-          Untuk membuat sajian dengan sekali cara yang akan cukup dengan yang akan mudah dan sederhana. Silakan dengan terlebih dengan yang akan dahulu geprek es batu dengan yang akan merata dengan yang akan mamsukan es batu yang akan sudah menjadi sepihan ke dalam wadan dan sisihkan sementara.

-          Untuk yang akan membuat sajian kali ini, silahkan siapkan dengan yang sebuah mangkuk dan campurkan ke dalamnya yang akan beberapa bahkan dengan yang akan sepertinya melon, timun dan juga biji selesih. Gunakan sendok agar anda lebih membuat sajian yang satu ini.


-          Langkah selanjutnya yang akan baru masukan air jeruk nipis dan kucurikan dengan yang akan secara merata yang akan untuk memudahkn yang akan anda menyaringkan air jeruk nipis dengan bijiknya. Maka dengan yang akan anda bisa menggunkan seringan dan lakukan dengan perlahan.

-          Setelah itu, peras jeruk nipis kedalamnnya dengan yang akan secara merata dan sisihkan dengan yang akan sebelum yang akan anda menambahkan bahan-bahan lainnya dengan yang akan bersama dengan bahan ini dengan yang akan secara merata.

-          Lalu dengan yang akan tuangkan sirop melon kedalam sajian ini dengan yang akan secara merata dan masukan pila es batu dan tata dengan rapi. Situs Poker Online Lakukan dengan yang akan secara sama ini pada sisa gelas yang masih ada bila yang akan anda memang membuat sajian ini dalam gelas-gelas yang terpisah.

Nah begini lah mah cara membuat resep minuman es timun melon yang sangat mantap rasanya. Anda akan tentudengan yang akan tetap menikmati dengan yang sajian ini. Resep Minuman Es Timun Melon Yang Segar Di Menu Tahun Baru Yang Kekinian

0 komentar: