Senin, 17 Desember 2018

Cara Membuat Masakan Martabak Telur Spesial


Cara Membuat Masakan Martabak Telur Spesial

Salah satu masakan martabak telurspesial yangmenu ini dengan yang namun dengan yang sangat banyak di sukai orang ini yang sangat cukup popular dengan yang sangat terlebih dengan yang akan bagi dengan yang sangat tetap ingin merasakan sajian dengan yang masakan ini juga yang sangat akan memiliki dengan yang akan baan yang di sesuaikan dengan selerah anda yang masing-masing dengan yang akan untuk penambahan yang akan  juga yang kan tidak hanya yang kan bisa dilakukan dalan utamanya dan di dalamnya dengan yang kan namun juga yang dengan sajian cara yang akan menjadikan dengan sajian. Agen Poker Online yang sangat nikmat dengan yang akan kami sajikan dengan yang membuat omelan dengan yang sederhana yang akan bisa juga yang akan anda aplikalsih dan sajikan yang akan untuk keluarga di rumah anda.

Bahan-bahan utamanya:


-          1 bungkus mei instan (goreng atau rebus di sesuaikan dengan selerah anda masing-masing)
-          2 buah telur ayam
-          2 siung bawang merah
-          1 cabai merah besar
-          Olive oil/margarine
-          ½ sdt garam
-          ½ sdt lada putih

Cara membuat;


-          Siapkan panci dan oiar yang didihkan daam api sedang.

-          Buka bungkus mei istan anda kemudian dengan yang akan masukan ke dalam air yang mendidih.

-          Setelah mei matang angkat kemudian sisihkan.

-          Kupas dan cincang halus bawang putih dan merah yang telah anda siapkan.

-          Siapkan mangkuk, kemudian pecahkan telur dan masukan ke dalamnya.


-          Campurkan bawang yang telah anda cincang yang halus dengan bumbu lainnya dengan yang seperti garam dan lada putih.

-          Kocokan semua bahan yang tersebut dengan yang sehingga tercampur merata.

-          Ambil yang telah d lrebusan masukan ke dalam campuran telur dan bumbu, jangan lupa juga untuk turut memasukan bumbu mei instannya ke dalam campuran bahan.

-          Siapkan wajan kemudian panasan minyak, api dengan yang sedang saja terlalu besar.

-          Setelah minyak panas wajan kemudian masukan dengan campuran mei tadi yang akan anda dalam wajan dengan yang secara perlahan kemudian meratakan.

-          Jangan lupa yang akan untuk membalikan omelet mei yang akan anda sehingga matang yang di dapatkan antara sisi atau dan lainya.

-          Setelah matang, kemudian di angkat.

Cara penyajian omelet atau martabak mie:


-          Siapkan dengan piring saji yang telah di berikan garnish dengan yang akan berupa dengan menitmun dan tomat, serta saus sambal di pinggirnya dengan menggunkan mangkuk kecil.

-          Tata omenel dengan yang akan tersebutkan di bagikan dengan tengahnya, anda kreasiknnya dengan cara yang akan di potong dengan yang akan seperti pdiza dengan beberapa bagian yang akan atau bisa juga dengan masih bentuk aslinya. Situs Poker Online

-          Omelet mei dengan yang siap yang akan untuk di sajikan. (Sajikan dengan yang selagi masih hangat)

Begini lah cara yang membuat omelet dengan yang atau martabak mei ini dengan membuat dengan secara yang sangat gampang saja kan silakan anda mencoba membuat untuk keluarga anda di rumaha. Cara Membuat Masakan Martabak Telur Spesial

0 komentar: