Kamis, 03 Januari 2019

Aneka Resep Masakan Sup Telur Puyu Yang Enak Dan Sederhana.



Aneka Resep Masakan Sup Telur Puyu Yang Enak Dan Sederhana.


Telur puyu pun adalah salah satu bahan makanan yang sangat mudah untuk di olah dengan yang akan menjadikan berbagai macam jenis makanan. Dan pastinnya dengan makannan yang berasal dari olahan telur puyu ini akan memiliki rasa yang begitu enak dan nikmat dengan yang ketika disantap. Dengan bahan tanpa diolah pun atau hanya di rebuskan dengan telur saja dengan yang bentuk ini. bisa menghasilkan citra rasa yang begitu nikmat dan akan membuat siapa saja yang menyetapnnya dengan yang akan menjadikan ketagihan. Nah, Agen Poker Online  dengan yang salah satu maknan olahan dari telur putu ini.

Telur puyu ini dengan yang terbilang yang sangat sederhana, bahan yang membutuhkan pun sangat mudah di temukan di pasar tradisional dan pastinya dengan harga yang terbilang dengan yang sangat cukup murah. Nah ingin mencoba membuat sup telur puyu ini dirumah yang akan sajian resep serta cara membuat sup telur puyu enak khusus untuk menu yang di rumah dengan yang sewaktu berkumpul.

Bahan-bahan Sup Terlu Yang Utama:

-          17 buah telur puyu
-          76 gram buncis
-          75 gram kapri
-          75 gram wartel
-          Jamur tiram
-          Jahe
-          1 tangkai seledri
-          Air dengan yang secukupnya
-          3 batang daun bawang

Bumbu-bumbu Sup Telur Puyuh:

-          1 blok kaldu ayam
-          ½ sendok mkan garam
-          ½ sendok makan gula pasir
-          ¼ sendok the merica bubuk
-          ½ sendok the pala bubuk
-          4 siung bawang putih

Cara Menyiapkan Dengan Bahan Sup Telur Ini:

-          Pertama dengan yaitu, rebus terlebih dahulu telor puyu yang telah di siapkan dengan yang lalu kupas cangkangannya.

-          Siangi buncis dan potong dengan ukuran kurang lebih 3 cm.


-          Siangi kapri dan potong wortel berbentuk bulat.

-          Suwir kasar jamur tiram yang telah di siapkan.

-          Memarkan jahe dan ikat seledri yang telah disiapkan.

-          Potong daun bawang dengan ukuran kurang lebih 1 cm dan goreng bawang putih dalam keadaan utuh, lalu memarkan.

Cara Memasaknya Sup Telur:

-          Langkah dengan pertamannya dengan yaitu, rebusan air dengan yang telah di siapkan dengan yang lalu memasuki jahe, seledri, dan bawang putih. Situs Bandarq Tunggu dengan yang hingga air mendidih dan tercium harumnnya.

-          Setelah itu, masukan dengan buncis, wortel, kapri dan telur puyuh. Masak dengan yang semua bahan dengan yang sampai setengah matang.


-          Kemudian, tambahakan dengan jamur tiram, kaldu ayam blok, gula pasir garam, merica bubuk dan pala bubuk. Aduk hingga semua bumbu merata dan bahan-bahan menjadikan matang.

-          Sebelum di angkat, tambahkan terlebih dahulu daun bawang aduk sebentar, lalu setelah itu angkat.


Itulah dengan resep dan cara membuat sup telur puyu dengan yang sangat enak dengan yang akan lebih nikmat jika di sajikan dengan yang di dalam keadaan dengan yang sangat hangat dengan bersama nasi. Silakan anda mencoba untuk mencobanya untuk membuat resep-resep masakan sajian ini. Aneka Resep Masakan Sup Telur Puyu Yang Enak Dan Sederhana.

0 komentar: