Jumat, 04 Januari 2019

Resep Masakan Sop Bakso Ayam Yang Sangat Nikmat Khas Medan



Resep Masakan Sop Bakso Ayam Yang Sangat Nikmat Khas Medan


Masakan sop bakso ayam adalah salah satu khas masakan medan dengan yang sangat sedap dan gurih nyoi seklai rasannya dengan hal pertama yang kita rasakan ketika dengan yang menyeantap dengan sup bakso ayam, bakso ayam ini adalah hidangan dari olahan ayam yang memiliki banyak sekali yang menyukai masakan sop bakso ayam.

Nah olehan dengan sebeb ini dengan yang tidak ada salahnnya jika yang anda membuat sup ini dengan yang anda memasak sendiri di rumah anda, Situs Poker Online untuk di sajikan dengan yang sangat sederhana sekali untuk bahan dan bumbu yang di butuhkan dengan yang sangat mudah dengan yang kan untuk di dapatkan dan pastinnya anda dengan yang tidak harus mengeluarkan dengan banyak uang. penasaran dengan seperti apa resep dan bahan-bahan untuk membuat masakan sop masakan dengan yang membuat untuk keluarga anda di rumah. ayok mari la mak dengan yang untuk resep dan cara membuat sup bakso ayam dengan yang sederhana masakan ini.

Bahan-bahan Sop Bakso Ayam:

- 225 gram paha ayam fillet
- 2 sendok the garam
- 1 sendok the gula pasir
- 1 putih telur
-105 gram udang api-api
- 2 siung bawang putih
-1 sendok makan tepung sagu

Untuk Bahan-bahan Sup Bakso Ayam:


- 6 siung bawang putih
-1 blok kaldu ayam blok
-4 sendok the garam
-Kaldu ayam
- Merica bubuk
-1 sendok minyak makan untuk menumis
- Gula pasir dengan yang secukupnya

Bahan-bahan Pelengkap Sup Bakso Ayam:

-1 batang seledri
- 1 batang daun bawang
- 3 sendok makan bawang merah goreng
-1 ikat sawi yang telah di potong

Cara Memasak Bakso Ayam:

-          Pertama yaitu, cincang dengan yang di haluskan dengan yang terlebih dahulu paha ayam yang telah disiapkan.

-          Lalu, cincang kasar udang api-api dengan yang di haluskan bawang putih.


-          Di campuri dengan yang semua bahan bakso menjadikan dengan satu, seperti ayam yang telah di cincang, udang, bawang putih yang telah di haluskan, Agen Poker Online gula, garam, air dan putih telur. Aduk dengan yang semua bahan menjakdikan dengan satu sampai rata.

-          Tambahkan dengan tepung sagu. Aduk dengan yang kembali yang sampai rata dan bentuk adonan menjadikan bola-bola.


-          Masukan bahan yang tersebut ke dalam air mendidih dan rata yang mendidih dan rebus hingga bakso menapung.

Cara memasak sop bakso Ayam:


-          Haluskan dengan yang terlebih dahulu dengan bawang putih yang telah di sisapkan dengan yang bumbu kuah.

-          Setelah itu, panaskan dengan minyak dan tumiskan dengan bumbu yang lebih di haluskan dengan yang tersebut dengan yang sampai tercium harumnya.

-          Didihkan dengan kaldu ayam yang telah di siapkan dengan yang lalu masukan bumbu dengan yang telah di tumiskan ke dalamnya. Situs Bandarq Tambahkan dengan garam dan gula pasir.

-          Setelah mendidih, masukan dengan bakso yang telah dinrebus dan sawi.tunggu dengan yang sehingga beberapa saat lalu dengan sajian dengan di tambahkan seledri bawang mereah goreng dan daun bawang.


Begini lah cara membuat resep sop bakso ayam dengan khas medan di sajikan dengan yang sangat cocok dalam keadaan yang sangat hangan dengan di temani nasi dengan yang hangat juga anda pun bisa menambahkan dengan sayur lainnya dengan yang sesuai dengan selerah anda. Resep Masakan Sop Bakso Ayam Yang Sangat Nikmat Khas Medan

0 komentar: