Kamis, 04 April 2019



Beberapa Tips Cara Mudah Memasak Ayam Geprek Sambal Setan


Hallo para sahabat- sahabat saya yang tercinta yang sukai pencinta maknan pedas anda yang harus untuk mencobanya sajian ayam geprek sambal setan pedas ini dengan yang akan di goreng dengan di buldut dengan tepung. Sambal pedas gila ini akan membuat anda ketagihan dengan tambahan lalap dan nasi yang hangat dengan cuca yang mendung akan hujan, tentu akan membuat anda terasa begitu menyegarkan sekali rasanya.

Ayam geprek memang menjadikan dengan makanan yang dengan terppoler di rumah makan mana saja pasti ada masakan ayam geprek ini tp pasti berbedah-bedah rasa mana yang sangat pedas dan ada yang rasanya pedas manis-manis sedikit. Situs Judi Online Silakan anda mencoba praktiskan dengan bahan yang sederhana ini yuk mari lah para sahabat-sahabat silakan simak resep ini dengan cara membuat cayam tgeprek sambal setan yang sangat maknyus sekali.

Bahan-bahan Yang Akan Di Perlukan Membuat Ayam Geprek ini

                                                                                                                                                                                              
-          3 dada ayam
-          1 buah jeruk nipis
-          1 ons tepung terigu/tepung bumbu instan
-          Merica dengan yang secukupnya
-          Ketumbar secukupnya
-          Garam secukupnya
-          1 ruas jari jahe
-          3 siung bawang putih
-          1 ruas kunyit
-          5 buah bawang merah
-          6 buah cabai rawit hijau
-          2 siung bawang putih
-          ½ bungkus terasi

Cara Membuat Ayam Geprek


1.       Anda harus sapkan cobek denan yang akan di gunakan dengan yang untuk membuat sambal ayam geprek sambal pedas setan ini.
2.       Lalu itu anda akan masukan dengan bahan sambal yang sudah anda siapkan. Agen BandarQ Ulek kasar yang bahan-bahan sambal itu tersebut.
3.       Setelah itu dengan yang akan silakan siramkan dengan minyak goreng panas bekas dengan yang menggoreng ayam sedikit saja yang lalu di aduk hingga sampai merata.
4.       Ambil ayam dengan yang sudah anda gorengkan tadi dan simpan di atas sambal dengan yang lalu anda bisa menggeprek ayam yang hingga hancurkan dan mengaduk dengan yang sampai merata.
5.       Abda bisa mencicipkan dengan rasa jika dengan yang akan kurang garam atau gula anda bisa saja untuk menambahi rasa yang lebih enak menurut selerah anda.
6.       Terakhir anda bisa menyajikan dengan pada piring saji yang dengan disiapkan.

Begitulah cra membuat sajian resep sajian ayam geprek sambal setan pada yang sudah selesai di buat. Silakan santap dengan nasi hangat dengan yang supaya lebih nikmat. Beberapa Tips Cara Mudah Memasak Ayam Geprek Sambal Setan

0 komentar: