Jumat, 05 April 2019



Beberapa Tips Cara Mebuat Sop Buah Ala Pedagang Kaki 5 Yang Segar


Selamat sore pada teman-teman di sini kami akan sedikit membahas resep cara membuat es sop buah dengan yang akan menjadikan akan menghilangkan dengan dahaga yang akan kita rasakan. Dingin dan manis dengan es sop buah ini dengan yang akan membuat kita menjadi ketagihan pada saat cuaca yang sangat panas buat tenggorokan kering silakan anda mencoba untuk membuat sajian es sop buah ini pada dengan cuaca yang sangat panas dan anda pasti akan membuat ketagihan.

Sop buah menjadi salah satu makanan yang sangat terpopulerkan di seluruh indonesia makan sangat banyak pedagang sop buah yang bisa membuat kita temukan di mana saja. Judi Poker Online Bahan–bahan yang akan di gunkan pada umunya dengan adalah aneka jenis buah-buahan potongan namun dengan yang akan bisa di tambahkan dengan bahan pelengkapan nya.

Nah dengan yang di situlah es sop buah dengan yang tidak akan ada salah anda belajarkan atau membuat sajian ini dengan sendiri pin bisa di rmh anda untuk membuat nya dengan akan di tata dalam wadah dengan yang lalu dengan akan di siramkan dengan kuah dan ditambahkan yang akan dibutuhkan yang sederhana, nah kami akan sajikan resep es sop buah ini dengan yang ingin seperti aneka resep sop buah ini silakan temen-temen sikan resepd ini yaa.

Bahan-bahan Yang Akan Dibutuhkan Membuat Es Sop Buah Ini


-          Melon
-          Blewah
-          Pir
-          Stroberi
-          1 buah kelapa degan
-          Sirsak
-          Kelengkeng
-          Anggur
-          1 buah avokad
-          Jeli
-          Sirup pandan
-          Gula pasir

Cara Membuat Sirupnya


-          Silakan siapkan panic kecil dengan yang akan anda gunkan dengan yang akan untuk membuat sirup.
-          Dengan yang akan lalu memasukan dengan bahan-bahan sirup dengan yang akan seperti air,gula pasir dan daun pandan. DominoQQ Online Lalu masak dengan menggunkan api yang kecil saja hingga mengental.
-          Setelah mengental, silakan angkat dan dinginkan

Cara Membuat Sop Buah


-          Siapkan dengan mangkuk dengan yang akan anda gunakan dengan yang akan untuk di sajikan dengan es campur.
-          Setelah itu tata buah-buahan dengan yang akan untuk dipotong-potong yang di dalam mangkuk.
-          Selanjutnya dengan yang akan di tambahklan dengan es serut.
-          Lalu tungkan dengan air kelapa ke dalam mangkuk.
-          Dan juga tungakan susu kental manis dan sirup itu.

Nah temen-temen sudah siap sajian resep sop buah ini dengan yang sangat nikmat silakan temen-temen membuat di rumah dengan yang sederhana saja dengan akan menghilangkan dahaga dengan yang anda rasakan nanti. Beberapa Tips Cara Mebuat Sop Buah Ala Pedagang Kaki 5 Yang Segar

0 komentar: