Sabtu, 06 April 2019


Ini Dia Cara Membuat Puding Sirsak Ala Master Chef


Bermanfaat buah sirsak dengan yang akan untuk kesehatan siapa saja yang akan tidak mengenal buah sirsak dengan buah dengan kulit unik, dengan daging berwarna putih bercitarasa dengan asam manis dan kaya akan kandungan dengan serat ini disukai dengan banyak orang. Buah sirsak ini yang sangat lezat disantapkan dengan secara langsung atupun diolehkan dengan akan menjadikan berbagai sajian yang sangat nikmat.

Dengan yang selain buah yang kayak akan kandung nutrisi buah sirsak juga akan mengandung senyawa yang akan bermanfaat dengan yang sangat baik bagi kesehatan. Buah sirsak ini dengan yang akan juga senyawa yang akan bermanfaat dengan sangat baik bagi kesehatan. Agen Sportsbook Untuk daun sirsaj juga sering dimanfaakan dengan yang akn untuk kesehatan dengan daun sirsak dengan yang akan untuk kesehatan kemudian dengan yang sangat terpopulerkan ketika dengan yang sebuah penelitian menyatakan dengan bahwa pada daun sirsak ini terkandung senyawa yang akan dapat membantu mengatasi penyakit kangker.

Bahan-bahan Buah Sirsak Untuk Poding


-          400 ml air putih
-          Gula pasir dengan yang secukupnya
-          Agar-agar putih bubuk ½ bungkus
-          Biji selasih yang sudah direndam air
-          Garam sedikit
-          Daging sirsak yang sudah dihaluskan
-          Air putih
-          Butir telur
-          Garam sedikit
-          1 sdm agar-agar bubul warna putih
-          Pewarna makanan sesuai selerah
-          Gula pasir dengan yang secukupnya

Langkah-langkah Cara Membuat Puding Sirsak


-          Pertama yang akan di siapkan dengan bahan langkah yang akan harus anda lakukan yaitu menyiapkan dengan panic kecil yang akan digunakan dengan yang akan untuk merebuskan bahan-bahan. Silakan masukan air dan rebus.
-          Masukan dengan pula bahan yang lainnya akan seperti agar-agar bubuk, gula pasir dan sedikit garam. Di aduk dengan yang hingga semua bahan tercampur merata.
-          Setelah itu silahkan dengan biji selasih dan aduk hingga adonan pudding mendidih.
-          Siapkan dengan cetakan dengan dan anda bisa menuangkan bahan pudding pada cetakan.

Cara Membuat Pudding Sirsak


-          Silakan siapkan dengan kembali panic kecil lalu masukan dengan air dan di rebus.
-          Kemdian tambahkan dengan bahan-bahan yang lainya dengan seperti agar-agar bubuk, daging sirsak dan gula pasir. Aduk semua bahan-bahan hingga merata jika dengan yang akan di inginkan mendapatkan tampilan dengan yang lebih cantik anda bisa menambahkan dengan pewarna.
-          Silakan kocok putih telur bersama garam sedikit saja dengan yang akan sudha siapkan dengan sehingga mengembangkan dengan dengan yang lalu untuk masukan dengan gula pasir kocokan dengan kembali hingga merata.
-          Setela itu silakan dengan akan anda masukan adonan agar-agar yang sudah direbuskan dengan ke dalam kocokan putih telur. Situs Judi Online Terpercaya Anda bisa menuangkan dengan sedikit demi sedikit dan kocokan dengan yang sampai merata.
-          Selanjutnya lalu anda taungkan dengan kocokan dengan pudding di atas yang sudah anda cetakan yang sebelumnya.
-          Anda akan bisa membekukan dalam lemari es. Tunggu beberapa saat sehingga pudding keras.
-          Apabila sudah seperti itu akan anda bisa pudding sirsak dalam keadaan dingin supaya terasa lebih nikmat.

Ini lah buah sirsak bermanfaatyang akan menakjubkan dengan yang akan untuk kesehatan dengan tubuh, beserta deengan resep ini yang saya berikan semoga sangat bermanfaat. Ini Dia Cara Membuat Puding Sirsak Ala Master Chef

0 komentar: