Selasa, 23 April 2019

Membuat Resep Masakan Bumbu Dan Bagaimana Cara Memasak Kwetiau Siram Saus Udang Seafood Spesial.

Membuat Resep Masakan Bumbu Dan Bagaimana Cara Memasak Kwetiau Siram Saus Udang Seafood Spesial.


Menu hari ini akan memasakan kwetiau dengan yang akan merupakan dengan olahan khas chaines/tionghoa ini dengan yang akan memang akan di kenalkan dengan dengan yangs angat cukup untuk dengan mudah dengan di temukan dengan di Indonesia. Dengan yang akan memiliki dengan secukup banyak keturunan Chinese dengan yang akan dari mulai restoran berkelas hingga banyak spot street food atau penjaja dengan makanan kaki lima di mana-mana. Bandar Judi Sbobet Bagi anda dengan yang akan menyukainya makanan ini dengan akan sebenarnya anda tidak akan di perlukan dengan harus membeli dengan keluar rumah.sebeb aklan anda bisa membuatkan nya di rumah dengan bahan-bahan yang akan anda kumpulikan dengan beli terlebih dahulu.

Bagi yang akan ingin mencobakan dengan resep ini silakan anda simakan saja resep ini dengan masakan kwetiau siram saus udang seafood ini dengan yangs angat nikmat memiliki cita rasa yang sangat membuat ketagihan gimana gt rasanya. Silakan anda simakan di bawah ini resep ini.

Bahan Dengan Yang Utamanya  Bumbu


-          Kwetiau basah atau kering tergantung selelerah
-          Brikoli lalu di potong-poting
-          Gula
-          Udang dengan secukupnya di kupas dengan bersih
-          Air secukupnya
-          Wortel di potong tipis-tipis
-          Daun bawang di iris tipis
-          Saus tiram
-          Bawang putih di cincang jangan terlalu kasar
-          Sagu larutkan dengan 1 sendok
-          Garam
-          Telur
-          Minyak wijen
-          Bawang merah
-          Merica
-          Ayam fillet

Cara Membuat Masakan Kwetiau


-          Dengan pertamanya panaskan dulu minyak di atas wajan, kemudian lanjutkan dengan menumiskan dengan bawang putih sampai tercium dengan yang sangat wangi dan harum ditambahkan dengan iriskan dengan bawang merah serta Poker Online fillet ayam dan udang ke dalam wajan.

-          Masukan dengan brokoli dengan kemdian yang akan aduk dengan setelah yang akan anda kemudian tambahkan dengan kurang lebih 1 liter dididihkan.

-          Lalu kentalkan kuah kwetiau menambah air kanji.

-          Beberapa saat kemidian anda masukan telur kocokan dengan perlahan dengan sembari terus di aduk. Lalu di angkat.

-          Siapkan mangkuk saji dan tata kwetiau di dalamnya.

-          Lalu siramkan dengan kuah di atasnya kemudian taburkan dengan daun bawang dan bawang goreng agar lebih nikmat.

Nahh beginilah cara membuatnya kwetiau siram saus udang dengan yang akan bisa anda praktiskan dengan di rumah anda. Sajian  dengan yang akan berkumpul dengan bersama keluarga anda, silakan anda membuat resep ini dengan yangs angat mantap lo dan nikmat sekali rasanya membuat ketagihan sekali. Membuat Resep Masakan Bumbu Dan Bagaimana Cara Memasak Kwetiau Siram Saus Udang Seafood Spesial.

0 komentar: