Minggu, 12 Mei 2019

Tips Cara Membuat Resep Ayam Goreng Bumbu Rendang Pedas Yang Nikmat


Tips Cara Membuat Resep Ayam Goreng Bumbu Rendang Pedas Yang Nikmat


Sajian dan lezat dan nikmat dengan sajian olahan kami ini adalah mengolah ayam goreng yang sedap. Dengan hidangan dengan ini akan bisa menjadi menu makanan keluarga di lestoran dengan aneka pilihan ayam goreng mulai dari ayam bumbu jeruk, ayam bumbu rendang, Judi Bola Online bakso ayam goreng dengan yang ada reserpnya di bawah ini, silakan anda simakan dengan resep ini.

Bahan – bahan masakan:


-          1 ekor ayam kampung di potong menjadi 7 bagian
-          2 lembar daun kunyit
-          500 ml santan dari 1 ½ butir kelapa
-          100 gram kelaa parut kasar, sangria
-          3 ½ sendok the garam
-          5 lembar daun jeruk, lalu di buang tulangnya
-          1.250 ml santan encer dari sisa perasan santan kental
-          2 buah asam kandis
-          2 batang serai, memarkan
-          ½ sendok the merica bubuk

Bumbu – bumbu Yang Di Haluskan:


-          Cabai kering
-          Kunyit
-          Bawang putih
-          Bawang merah
-          Cabe besar yang merah
-          Lengkuas
-          Jahe

Cara Membuat Ayam Goreng Bumbu Rendang Nikmat:


-          Dengan yang akan untuk membuat sajian ayam goreng bumbu rendang kali ini, silahkan dengan rebus santan encer dalam sebuah panic berukuran yang sedang.

-          Lalu masukan kedalamnya bumbu dengan yang sudah dihaluskan bersam dengan bumbu – bumbu dengan yang lainnya. Dengan yang sangat yakni daun jeruk kunyit, serai dan juga aam kandis.


-          Selanjutnya nyalakan apai dengan yang sedang saja dan masuk sajian ini sampai mendidih dan matang dengan secara yang merata.

-          Bila dengan yang sudah mendidih anda akan dapat memasukan sajian ayam kedalamnya dan aduk – aduk lalu pastikan ayam terendam dengan bumbu dengan yang sudah kita siapkan sebelumnya.


-          Setelah itu  masak sajian ayam di atas apai yang kecil sampai bumbu meresap kedalmnya dan bumbu menjadi lebih mengental. Kemudian dengan anda masak menjadi lebih empuk teksturnya.

-          Bila sudah selesai, silahkan angkat sajian ayam dan pisahkan dalam panic dengan yang sama. Untuk kemudian sisihkan sementara selagi kita menyiapkan wajan dengan yang untuk menggoreng.


-          Siapkan sebuah wajan dengan ukuran dengan yang sedang. Untuk kemudian tuangkan dengan minyak kedalmnya dan tunggu Bandar DominoQQ sampai minyak menjadi lebih panas secara merata.
-          Setelah itu, masukan dengan ayam kedalam dan masak sajian ini dengan yang sampai ayam matang dan kering secara merata.

-          Lalu dengan angkat ayam dengan menggunakan serokkan untuk selanjutnya pisahkan dalam wadah


-          Sisa minyak akan dapat anda gunkan dengan yang untuk menggoreng bumbu dan kelapa parut dengan yang ada pada bumbu rendang. Masakan sajian ini dengan yang sampai berwarna keciklatan da matang secara merata.

Dengan bila sudah matang dengan menggunakan seorang dan hidangan dengan akan bersam dengan ayam yang sudah selesai anda masak dan digoreng dengan sampai kering. Sajian ini akan sangat lezat sekali lo silakan teman – teman untuk mencoba membuat sajian ini dengan yang sangat mudah dan masakan pun sederhan saja lo.Tips Cara Membuat Resep Ayam Goreng Bumbu Rendang Pedas Yang Nikmat

0 komentar: