Jumat, 17 Mei 2019

Cara Membuat Resep Masakan Sup Ikan Patin Dengan Mantap Rasanya Dan Mudah


Cara Membuat Resep Masakan Sup Ikan Patin Dengan Mantap Rasanya Dan Mudah


Hari ini saya akan membahas untuk para sahabat – sahabat saya yang tercinta kalini saya akan sedikit pembahasan untuk memasak sup ikan patin yang memiliki rasa yang sangat gurih dan lezat. Ikan patin adalah salah satu merupakan ikan yang hidup di air laut, ikan patin bukan ikan yang dibudayakan karena ikan patin ini banyak terbesar dan luas dilaut, dengan salah satu perairan Indonesia. Karena itu ikan ptin ini biasanya hanya ditangkap oleh para nelayan yang mana sebagai mata pencahariannya.

Ikan patin ini dengan yang sangat banyak salah satu masakan ikan patin tempoyak, ikan patin bumbu kuning dan banyak lagi resep – resep dengan bahasan ikan patin ini tersebut. Dengan namun yang akan kami bahas kali ini adalah mebuat masakan sup ikan patin yang sederhana, dimana sangat cocok untuk dikoncumsi oleh para sahabat – sahabat saya. Bandar DominoQQ Ikan patin ini miliki banyak kadungan gizinya dengan yang mampu mencerdaskan otak anak anda. selain ikan patin, membuat masakan sup ikan tuna juga sama baiknya untuk kesehatan. Nah dengan anda penasaran bagaimana resep dan cara membuat sup ikan ini patin yang enak namun mudah.

Bahan – bahan Yang Akan Di Perlukan Membuat Sop Ikan Patin.


-          700 gram ikan patin, di potong – potong
-          Minyak goreng untuk menumis
-          Cabe merah, di haluskan
-          2 cm jahe, dimemarkan
-          Bawang merah, dihaluskan
-          Bawang putih, dihaluskan
-          Kecap ikan
-          Tomat hijau di potong potong
-          Belimbing sayur di potong – potong
-          Daun bawang
-          Garam
-          Air yang secukupnya

Cara Membuat Sop Ikan Patin.


-          Ikan patin di cuci dengan terlebih dahulu sehingga bersih
-          Selanjutnya panaskan minyak goreng kemudian tumis jahe, serai dan juga bumbu yang dihaluskan hingga harum kemudian tambahkan air yang lalu didihkan.
-          Kemudian tambahkan ikan patin, Agen Poker Online lalu tambahkan pula kecap ikan, tomat hijau, lalu belumbing sayur dan juga garam, lalu diamkan sehingga mendidih
-          Sebelum diangkat, taburi dahulu dengan bawang daun, aduk kembali hingga merata
-          Lalu angkat dan siapkan sajian bersama dengan nasi putih yang hangat.


Begitulah resep dan cara membuat sup ikan patin yang enak dan mudah saja yang bisa anda coba di rumah masing masing. Rasanya dengan sangat gurih dan enak kala disantap menjadikan makanan sup ikan patin ini banyak di sukai banyak kalangan. Cara Membuat Resep Masakan Sup Ikan Patin Dengan Mantap Rasanya Dan Mudah

0 komentar: