Rabu, 05 Juni 2019

Cara Membuat Minuman Sop Buah leci Yang Enak Dan Segar


Cara Membuat Minuman Sop Buah leci Yang Enak Dan Segar


Membuat sop buah menjadi sajian yang sangat banyak memburu membuat minuman sop buah leci pada saat cuaca panas. Menyantap es buah leci yang akan membuat menghilangkan dahaga yang kita rasakan, dingin dan manisnya sop buah akan membuat ketagihan. Terlebih lagi buah – buahan yang tersaji menjadi sajian sop buah semakin nikmat dan tentunya bergizi.

Karena sop buah menjadi salah satu kuliner promadona, maka tak heran jika banyak pedagang sop buah yang bisa kita temukan. Dengan bahan – bahan yang digunakan pada umunya adalah aneka jenis buah – buah potong. Dengan yang bisa juga ditambahkan bahan pelengkap lainnya.

Yang untuk anda pencinta es buah, tidak ada salah anda belanja membuat sendiri di rumah. Cara membuat sangat praktis dan bahan yang dibutuhkan juga sederhana. Buah potong ditata did alam wah, dengan lalu disiram dengan kuah dan tambahkan bahan pelengkap, Bandar Judi Ceme maka jadikan sp buah yang menyegarkan. Pasti ada penasaran seperti apa resep – resep membuat sop buah leci ini kan yok mari la anda simak di bawah ini.

Bahan – bahan Yang Pertamanya Di Butuhkan Membuat Sop Buah Leci:


-          250 gram stroberi
-          105 gram nata de coco
-          205 gram anggur merah
-          Air dengan secukupnya
-          200 gram melon
-          150 ml sirup leci
-          100 ml susu kental manis putih
-          300 gram es buah

Cara Menyiapkan Bahan – bahan


-          Dengan yang sebelumnya anda akan membuat sop buah leci, anda yang akan harus memotong – motong terlebih dahulu buah yang anda akan siapkan. Silakan ambil buah stroberi yang sebelumnya yang sudah anda cuci. Lalu belah buah stroberi menjadi dua bagian.

-          Kemudian di keruk bulat buah melon atau anda bisa memotong kotak – kotak.

-          Dengan keselanjutnya silakan belah buah anggur yang akan menjadi 2 bagian.


Cara Membuat Minum Es Sop Buah Leci:


-          Silakan anda siapkan wadah yang akan digunakan untuk membuat sop buah.

-          Kemudian masukan bahan – bahan seperti buah melon, Agen Poker Online stroberi, anggur dan nata de coco ke dalam wadah.

-          Masukan es batu atau es serut ke dalam sop buah ini.


Dengan begitulah resep – resep es sop buah leci yang bisa anda buat di rumah anda dengan mudah. Sop buah bisa membuat anda jadikan minuman siang pas dengan cuaca yang sangat panas, silakan anda membuat resep ini. Cara Membuat Minuman Sop Buah leci Yang Enak Dan Segar

0 komentar: