Senin, 03 Juni 2019

Membuat Masakan Sop Iga – iga Sapi Yang Paling Top Dan Sederhana


Membuat Masakan Sop Iga – iga Sapi Yang Paling Top Dan Sederhana


Membuat salah satu masakan hidangan sop membuat dari bahan daging sapi yang menjadi sebuah hidangan yang sangat lezat dengan kombinasi kuah yang sanagt gurihyang nikmat dan sayur mayur yang kayak akan serat, itulah sop iga sapi yang memang rasanya hidangan kuliner dari daging sapi sering kali menjadi sebuah sajian yang sangat istimewa dengan rasa yang sangat lezat dan top banget.

Sajian sop iga – iga yang sedap memang sangat cocok dan nikmat dihidangkan kapan saja dan di mana saja. Tak perlu menunngu pagi hari untuk menyantapnya dan tak usah menunggu saat cuaca dingin, dihidangkan siang hari atau ketika cuacasedang terik, hidangan ini selalu menjadi menu maknan yang sangat lezat dan beraroma begitu mantap. Agen QQ Online Salah satu hidangan paling sangta pas untuk menikmati sop iga dalam dengan bertemankan nasi hangat. Silakan anda simak seperti apakah resep yang di bawah ini tersebut.

Bahan – bahan Yang Diperlukan:


-          3 buah kentang di potong – potong
-          2 buah tomat di iris
-          1 batang daun bawang di iris
-          2 buah wortel di potong bulat – bulat
-          1 batang seledri
-          ½ bawang Bombay di potong kotak
-          1 kg tulang iga sapi
-          Air yang secukupnya

Bumbu – bumbu Yang Akan Di Haluskan:


-          Penyedap rasa sapi instant
-          6 sdm saus tomat
-          ½ sdt lada hitam
-          3 buah cengkeh
-          ½ butir pala di parut
-          5 cm kayu manis
-          1 sdm gula pasir
-          Garam
-          Bawang putih

Cara Membuat Sop Iga – iga Sapi Paling Top:


-          Langkah – langkah yang pertamanya yang akan bisa anda lakukan terlebih dahulu adalah dengan memasukkan tulang iga sapi ke dalam panci bertekanan bersama dengan masukan sayuran dan bumbu kedalmnya.

-          Setelah dimasukan kesemuanya. Masak dan rebus selam kurang lebih 35 menit atau hingga daging dan tulang menjadi lebih empuk.

-          Bukan tutup panci yang telah selsai memasak dan aduk –aduk hingga merata.

-          Cicipi bumbu yang dimasukkan, Situs BandarQQ Teraman jika anda masih merasa kurang salah satu bumbu, jangan sungkan untuk menambahkan bumbu lain atau menguranginya sesuai dengan selerah.


Dengan begitulah membuat masakan resep makanan sop iga – iga sapi yang sangat top rasanya sislakan anda membuat masakan yang sudah kami jelaskan di atas ini. Membuat Masakan Sop Iga – iga Sapi Yang Paling Top Dan Sederhana

0 komentar: