Selasa, 18 Juni 2019

Cara Membuat Seafood Mie Aceh Yang Sedap Dan Lezat Sajian Ini


Cara Membuat Seafood Mie Aceh Yang Sedap Dan Lezat Sajian Ini


Membuat masakan yang sesuai dengan berasal dari daerah aceh ini dengan sebagai sebuah makanan olehan yang sangat yang sangat di sukai banyak orang. Dalam pembuatan mie aceh diketahu dapat diolah dengan 2 jenis yakni mie aceh goreng dan mie aceh rebus dengan kuah yang sangat l;ezat dan menggugah selerah anda. Judi Bandar QQ secara garis yang besar memang mie aceh ini hanya berbagai atas 2 jenis saja, namun yang untuk variasi anda bisa menemukan dan mencoba membuat inovasi dari maknan berbahan dasar mie ini.

Sebagai dengan salah satu bentu variasi dari mie aceh kaka berikut ini kami hadirkan dengan sebuah resep variasi dari mie aceh. Dengan resep ini diketahui diberi inovasi dengan menambahkan dengan seafood sebagai tambahkan, silakan anda simak resep di bawah ini.

Bahan – bahan Dasar Utamanya:


-          350 gram mie basah besar, yang sudah di seduh air panas
-          200 gram udang dan cumi
-          4 siung bawang putih, iris tipis tipis
-          3 siung bawang merah, di iristipis
-          1 buah suing tomat potong – potong
-          Air yang secukupnya
-          Taoge
-          Sayur kol di iris tipis
-          Kecap manis
-          Garam
-          Gula pasir
-          Minyak untuk menumis
-          Cuka
-          1 batang daun bawang di potong – potong
-          1 lembar daun salam

Cara Membuat Mie Aceh Seafood Yang Sedap:


-          Dengan yang pertamnnya menyiapkan wajan dan panaskan minyak di atas ini.

-          Lalu ambil udang dan cumi kemudian tumis kedua bahan tadi dalam wajan panas, setelah itu angkat kemudian potong – potong cumi nya. Setelah itu sisihkan.

-          Ambil semua bahan halus kemudian haluskan hingga dengan semua bahan bahan yang halus.

-          Panaskan kembali wajan dan minyak lalu tumis bawnag putih, bawang merah, dan bumbu yang telah dihaluskan hingga tercium aroma harum.

-          Memasukan tumisan udang can cumi yang telah dipotong – potong lalu asuk semua bhan hingga tercampur secara merata. Domino Online Terpercaya Kemudian di tambahkan tomat, kol dan taoge terus aduk hingga layu.

-          Masuk kecap manis garam dan gula pasir, kaldu ayam dan cuka dke dalam masakan anda sebagi perasan, dan masak sampai meresap.

-          Siapkan mie kemudian masukan dalam wajan penggorengan anda, dan jangan lupa menambah taburan daun bawang menjelang matang setelah beberapa saat kemudian matikan api.


Dengan ini la resep dan cara untuk membuat sajian mie aceh seafood yang akan menjadi sajian yang sangat sedap dan lezat sekali loh, silakan anda membuat yang sudah kami berikan resep – resep ini untuk keluarga anda di rumah. Cara Membuat Seafood Mie Aceh Yang Sedap Dan Lezat Sajian Ini

0 komentar: