Selasa, 29 Oktober 2019

Membuat Resep Dan Cara Masakan Kerang Rebus Saus Nanas Resep Masakan Seafood Yang Spesial



Membuat Resep Dan Cara Masakan Kerang Rebus Saus Nanas Resep Masakan Seafood Yang Spesial


Apakah yang anda termasuk dengan sebagai salah satu olahan kerang yang sangat mantap dan nikmat, dengan mungkin abda terkadang mearasa bosan dengan menu sajian karang yang biasa terpaku hanya pada menu yang itu – itu saja dengan bisa untuk mencoba membuat variasi dengan ragam olahan yang memadukan teknik pengolahan atau dengan mencoba untuk membuat variasi ragam saus.

Bagi anda yang gemar dengan karang, hanya merebus saja sebenarnya anda akan sudah bisa mendatkan sajian menarik. Sebab yang nada perlukan hanya menyandingkan sambal ang sangat mantap. Bagi anda yang kan ingin membuat sebuah menu kerang mantap. Dengan berikut ini ada juga sebuah menu kerang yang diolah dengan hanya merebus namun disajikan dengan sambal nanad yang justru menadi melengkapi kenikmatan rasa dari sajian ini. mari simak dengan resep ini yang akan di buat. Situs Judi Sabung Ayam Online Terbaik


Bahan – Bahan Utama:


-          200 gram kerang segar yang berjenis kerang darah
-          1 ruas jahe memarkan
-          ½ sendok teh garam
-          1.000 ml air

Bahan – Bahan Saus Nanas:


-          2 siung bawang putih, cincang halus
-          ½ buah bawang Bombay, iris memanjang
-          1 buah cabay merah besar, buang bagian bijinya, iris menyerong
-          100 gram nanas, potong bentuk kipas
-          6 sendok makan saus tomat instans
-          ¾ sendok the garam
-          ½ sendok the gula pasir
-          300 ml air
-          ½ sendok makan tepung sagu. Larutkan dengan ½ sendok air
-          1 batang daun bawang, potong menyerong
-          ½ the air cuka
-          Minyak goreng untuk menumis

Cara Membuat Sajian Kerang Rebus Dan Saus Nanas:


-          Dengan pertama – pertama kalinya siapakan panci dan air lalu masukan kerang anda ke dalam panci tersebut bersama berbagai bahan lainnya seperti jahe dan garam. Rebus kerang anda sampai bagian cangkangnya bukan terbuka. Sisihkan.

-          Buat saus nanas dengan secara memanaskan minyak terlebih dahulu dalam wajan masakan anda. kemudian tumis bawang Bombay dan bawang putih sampai harum.

-          Setelah harum kemudian andaakan memasukan dengan cabai merah besar bersama dengan nanas. Aduk sampai bahan – bahan masakan anda tersebut layu.

-          Selang beberapa saat kemudian lanjutkan memasukan saus tomat ke dalam masak. Jangan lupa yang akan untuk menambahkan dengan beberapa bahan seperti garam dan gula pasir, tuangkan juga air ke dalam wajan masakan anda. Poker Online Teraman Dan Terbaik


-          Setelah di tambahakan dengan air, kemudian anda akan kentalkan dengan kuah dalam masakan tersebut dengan menambahkan dengan larirutan sagu ke dalam masakan anda. selanjutnya masak sampai mendidih dan kuah meletup – letup.

-          Sebelum diangkat anda akan bisa menambahkan terlebih dahulu daun bawang beserta cuka ke dalam masakan anda.

-          Sajikan kerang di atas sebuah piring saji kemudian anda siramkan saus nanas yang sudah anda akan buat tersebut di bagian di atas masakan kerang.

Dengan begitulah resep serta proseskan pembuatan dari menu sajian spesial kerang saus nanas. Menu sajian berbahan dasar kering ini akan memang sangat spesial dengan menghadirkan rasa nanas dalam masakannya. Dengan tentu hal tersebut akan memberikan suatu elemen yang berbeda dan unik.

Tertarik untuk mencoba membuat resep resep yang sudah kami jelasin diatas silakan anda untuk membuat resep yang susah kami berikan mencoba masakan untuk keluarga anda di rumah. Membuat Resep Dan Cara Masakan Kerang Rebus Saus Nanas Resep Masakan Seafood Yang Spesial

0 komentar: