Minggu, 01 Desember 2019

Membuat Resep Hidangan Sup Sawi Putih Dan Campur Jamur Yang Lezat Dan Gurih



Membuat Resep Hidangan Sup Sawi Putih Dan Campur Jamur Yang Lezat Dan Gurih

Hidangan berkuah ini yang sangat pas dijadikan dengan sebagai menu keluarga karena salain hangat juga mudah dicerna. Anda jbisa membuat sup sawi putih sebagai menu sahur malam nanti. Agar sup yang anda akan buat lebih spesial. Anda akan bisa menambahkan dengan jamur ke dalamnya. Jamur merang yang akan digunakan dengan akan membuat sup menjadi lebih lengkap. Bumbunya yang akan begitu khas. Yang akan membuat sup ini menjadi terasa lebih gurih. Situs Agen Judi Capsa Menguntungkan


Sup sawi putih campur merupakan dengan sangat praktis dan tidak harus memakan dengan waktu lama ketika mengolah. Selian itu. Bahkan dan bumbu yang diperlukan dengan juga mudah ditemukan nah. Bagi anda yang akan ingin membuat menu ini untuk dihidangan ketika berkumpul dengan keluarga anda. Ayuk simak langsung resep dan cara membuat dibawah ini.

Bahan – Bahan Utama Sup Sawi Putih Campur Dengan Jamur


-          300 gram sawi putih
-          4 siung bawang putih
-          100 gram jamurmerang
-          50 gram soun
-          1500 ml air
-          10 buah bakso ikan
-          Minyak goreng secukupnya

Bumbu – Bumbu Sup Sawi Yang DiSiapkan


-          ½ sendok makan kecap ikan
-          ½ sendok teh kaldu bubuk
-          11/8 sendok makan garam
-          ¼ sendok teh merica bubuk
-          2 batang daun bawang

Cara Menyiapkan Bahan – Bahan Sup Sawi Campur Jamur Ini


-          Pertama, di cincang halus bawang purih.
-          Lalu, belah bakso menjadi dua bagian
-          Iris sawi putih yang sudah anda siapkan. Jika sudah cuci sawi dengan menggunakan air bersih.
-          Cuci jamur merang lalu belah masing – masing menjadi 2 bagian.
-          Potong serong daun bawang.
-          Rendam soun, lalu potong – potong.

Cara Membuat Sup Sawi Putih Campur Tahu Ini


-          Ambi dan siapkan alat yang akan untuk sup sawi dan jamur. Lalu panaskan dengan minyak goreng  secukupnya. Tunggu beberapa saat hingga minyak goreng panas dan meletup – letup.

-          Apabila minyak goreng sudah seperti itu. Masukan bawang putih. Aduk merata dan tumis bawang putih tersebut sampai mengeluarkan aroma harum. Poker Online Indonesia Terbaik


-          Jika sudah seperti itu. Tuangkan air dengan takaran yang sudah ditentukan. Aduk merata dan biarkan hingga air mendidih.

-          Setelah sir mendidih. Masukan bakso ikan yang sudah anda potong – potong tadi.

-          Kemudian. Tambahkan dengan bumbu seperti merica bubuk. Kecap ikan. Kaldu ayam blok dan garam merata hingga bumbu tersebut. Larut.

-          Selanjutnya masukan sawi putih yang sudah dipotong dan dicuci tadi, masukan juga jamur merang yang sudah dipotong. Aduk merata dan masak hingga semua bahan matang.

-          Tambahkan dengan daun bawang sampaisemua bahan bahan matang sampai merata. Masakan kembalsampai langsung mengangkatnya.

-          Apabila sudah seperti itu. Anda akan bisa langsung mengangkatnya. Kemudian menyajikan pada wadah saji yang akan digunakan.

Sup sawi putih jamur ini yang begitu hangat dan pas menemani makan keluarga anda. Akan lebih nikmat jika anda menyantapkan dengan tambahan elur dadar atau kerupuk. Dengan begitulah resep dan cara membuat sup sawi jamur. Silakan anda membuat untuk keluarga anda di rumah. Membuat Resep Hidangan Sup Sawi Putih Dan Campur Jamur Yang Lezat Dan Gurih


0 komentar: