Minggu, 29 Desember 2019

Membuat Resep Menu Kue Bakpao Telur Asin Lembut Yang Sangat Empuk


Membuat Resep Menu Kue Bakpao Telur Asin Lembut Yang Sangat Empuk


Membuat sajiaan yang sangat nikmati sajian bakpao telur asin yang lezat dirumah anda. hidangan ini sebenarnya yang cukup mudah untuk dibuat, apa  lagi jika anda akan menggunakan telur asin yang siap pakai. Nah agar anda tidak lagi penasaran seperti apa resep membuat hidangan bakpao telur asin yang lembuat. Maka tidak perlu khawatir dibawah ini yang akan jelaskan dengan resep mudah yang akan untuk anda.

Bahan – Bahan Kulit Bakpao:


-          300 tepung hong kong
-          2 gr baking powder
-          1 gr fermipan
-          50 gr gula putih
-          2 gr minyak lamson
-          130 g air

Bahan Pengisian:


-          80 g air
-          35 g tepung custard
-          70 g susu cair
-          Perwarna Kuning Dengan Secukupnya
-          50 g gula putih

Bahan Telur Asin:


-          5 butir telur asin kuning
-          30 g santan
-          25 g susu buuk
-          39 gelatine
-          80 g air
-          50  gula putih
-          50 g margarin

Cara Pembuatan Bahan Isian Terlur Asin:


-          Dengan untuk pertamannya yang akan kita awali langkah kali ini dengan terlebih dahulu yang akan membuat bahan isian, yang yakni telur asinnya. Untuk silahkan siapkan terlebih dahulu sebuah panci da nisi dengan air yang untuk merebus telur. Masukan telur asin kedalmnya. Untuk kemudian rebus sampai matang selama kurang 10 menit. Silahkan sisihkan dengan sementara.

-          Selanjutnya adalah dengan angkat telur dan kupas dengan merata dan masukan kedalam wadah. Pastikan bila anda akan tidak menghancurkan bagian kuning telur. Setelah itu sisihkan sementara. Poker Online Terbaik Dan Menguntungkan

-          Bila yang sudah selesai, silahkan tim bahan isian dalam wadah dan aduk secara merata sampai tercampur dan teraduk menjadi satu.

-          Lalu campurkan jadi satu air. Susu cair, tepung custard bersama dengan gula. Aduk – aduk semua bahan ini secara merata hingga tercampur dan berwarna kuning. Tim bahan ini selama kurang lebih 7 menit dan dinginkan dengan sementara.

-          Campur bahan tersebut dengan susu bubuk. Gula putih, gelatin dan juga kuning telur yang telah matang dan dihaluskan secara merata tambahkan dengan santan dan juga margarin. Aduk – aduk semua abahan ini dengan sementara hingga tercampur.

-          Simpan dan dinginkan dalam es agar lebih set.


Cara membuat Adonan Bakpao:


-          Untuk membuat bahan ini silahkan siapkan sebuah baskom atau mangkuk dan masuk kedalam tepung hongkong bersama dengan gula putih, air minyak lamson. Baking powder dan juga air aduk – aduk semua bahan ini secara merata dan kalis selama kurang lebih 15 menit. Lalu sisihkan dengan sementara.

-          Bila yang sudah selasai silahkan ambil bahan kulit dan potong menjadi ukuran 6 gram. Lalu pipihkan dengan menggunakan dengan tangan.

-          Setelah itu, masukkan adonan isian dibagian tengahnya. Untuk kemudian bentuk kembali dengan bulat dan tertutupi dengan rapih.

-          Letakkan adonan diatas kertas roti untuk kemudian masukan dalam kukusan dan kukus sampai matang selama kurang lebih 10 menit. Situs Judi Online Sakong Terbaik Diindonesia

-          Setelah matang lalu angkat sajian ini dan lepaskan kertas selagi masih hangat.

Dengan begitulah cara membuat resep kue bakpao teluer asin ini silakan anda untuk mencoba membuat resep ini untuk keluarga anda di rumah. Terima kasih. Membuat Resep Menu Kue Bakpao Telur Asin Lembut Yang Sangat Empuk

0 komentar: