Sabtu, 18 Januari 2020

Membuat Kue Lapis Keju Putih Telur Yang Spesial Ini Untuk Hari Natal




Membuat Kue Lapis Keju Putih Telur Yang Spesial Ini Untuk Hari Natal

Apakah anda pencinta kue manis jika yang akan anda harus mencoba kue lapis keju putih terlur ini. Selian memiliki rasa yang akan manis. Kue ini juga begitu enak dan nikmat. Legitnya kue ini yang akan setiap saat memanjang lidah anda. Tambahkan keju didalamnya membuat kue ini terasa lebih spesial. Cocok disajikan pada hari istimewah anda.

Resep kue lapis keju putih ini yang mudah dipraktikan di rumah. Cara membuat kue ini yang sederhana dan praktis. Bahan – bahan yang diperlukan pun mudah anda dapatkan di toko kue. Nah, jika anda penasaran dan ingin mencoba kenikmatan kue yang satu ini, anda akan bisa keju putih telur yang akan bisa sudah kami sediakan di bawah ini tersebut. Poker Online Menguntungkan Di indoensia

Bahan – Bahan Pembuat Kue Lapis Keju Putih Telur

-          600 ml putih telur
-          50 gram keju chedder untuk adonan
-          11/2 sendok teh cream of tartar
-          150 gram mentega asin
-          50 gram keju cheedar untuk taburan
-          100 gram gula halus
-          200 ml susu kental manis
-          50 gram keju edam
-          ¼ sendok teh garam
-          100 gram tepung terigu

Cara Membuat Adonan Kue Lapis Putih Telur

-          Pertama kali langkah yang akan harus anda melakukan yaitu menyiapkan wadah. Lalu masukan gula halus dan mentega ke dalam wadah tersebut. Kocok keduanya sampai putih mengembang.
-          Setelah itu, masukan susu kental manis, garam dan tepung terigu kocok sampai merata.
-          Ambil keju cheddar dan keju edam yang sudah anda siapkan. Lalu perut keduanya dan masukan ke dalam adonan.
-          Pada wadah yang terpisah, kocok sebnyak 200 ml putih telur bersama dengan cream of tatar hingga putih dan kaku. Setelah itu, masukan dengan sebanyak 1/3 adonan yang tadi sudah anda buat ke dalam campur telur dan cream of tartar ini. Aduk – aduk sampai merata.

Cara Membuat Kue Lapis Keju Putih Telur

-          Siapkan loyang berukuran 18 cm yang akan anda gunakan untuk mencetak adonan, oleskan loyang yang usdha anda siapkan dengan menggunakan dengan margarin atau minyak goreng secukupnya. Lalu alasi dengan menggunakan dengan kertas roti.

-          Ambil adonan dan masukan dengan sebanyak 2 sendok sayur adonan ke dalam loyang. Lalu  ratakan.

-          Oven adonan dengan menggunakan dengan uhu 180 derajat C dengan menggunakan api besar. Tunggu beberapa saat  hingga lapisan atas berubah warna menjadi coklat tua.

-          Kembali masukan adonan sebanyak 2 sendok sayur kedalam loyang lalu taburi dengan keju. Tunggu beberapa saat sampai adonan terlihat matang. Situs Agen Judi Sabung Ayam Terbaik

-          Ulangi kembali hingga adonan hampir habis.

-          Setelah adonan habis, silahkan mixer kembali sebanyak 200 ml putih telur dan cream of tartar. Lalu campurkan dengan 1/3 lagi adonan tepung terigu yang tadi sudah dibuat. Aduk sampai merata.

-          Kemudian lakukan lagi lngkah – langkah seperti di atas hingga adonan habis.

-          Setelah kue matang, anda bisa yang langsung mengangkatnya. Tunggu sebentar hingga adonan dingin. Jika yang sudah dingin silahkan potong – potong. Baru setelah itu anda akan bisa langsung menyajikannya.


Nah dengan begitulah resep dan cara membuat kue lapis keju putih telur. Selamat mencoba dirumah dan jangan lupa yang akan untuk membagikan resep ini kepada teman terdekat anda. Silakan anda mencoba membuat resep ini tersebut. Membuat Kue Lapis Keju Putih Telur Yang Spesial Ini Untuk Hari Natal


0 komentar: