Jumat, 21 Februari 2020

Membuat Menu Resep Stek Ayam Saus Jamur Yang Enak


Membuat Menu Resep Stek Ayam Saus Jamur Yang Enak

 Membuat sajiakan yang enak dan mantap steak ayam yang akan dapat anda buat dirumah dengn secara yang mudah. Steak adalah salah satu metode pengolahan yang daging dengan secara dipanggang dan dicampurkan dengan aneka rempah kemudian yang akan diguyur dengan aneka saus yang enak dan sedap. Anh dengan sajian ini yang akan seringkali anda akan santap di restoran dengan atau cafe, kali ini yang akan anda perlu repot mengeluarkan dengan kecok yang dalam ketik yang akan ingin mencicipi sajian steak yang enak dan sedap.Poker Agen Online Terpercaya

Sebab ini yang anda akan dapat simak dengan resep steak ayam yang senak dan sedap dengan aneka kreasi bumbu khas bintang lima yang akan sedap dan mantap. Dengan penasaran yang akan seperyti resep apa saja yang steak ayam yang ada bintang lima dengan yang akan bisa membuat. Ayok mari simak ini dengan secara yang langsung kumpulan resep mudahnya di bawah ini saja.

Bahan – Bahan


-          500 gram daging ayam fillet
-          ½ sendok teh garam
-          ¼ sendok teh merica hitam kasar
-          ½ sendok makan kecap inggris

Bahan – Bahan Saus Steak


-          2 sendok makan terigu
-          ½ buah bawang bombay, cincang
-          50 gram jamur porcini
-          1 sendok teh merica hitam kasar
-          ¼ sendok teh pala bubuk
-          150 ml kaldu ayam
-          ¾ sendok teh garam
-          2 sendok makan mentega untuk menumis
-          300 gram french fries
-          200 gram mix vegetable

Cara Pembuat Steak Ayam Saus Jamur Yang Mantap


-          Dengan yang pertama selesai merendam ayam dengan bahan diatas mak langkah dengan selanjutnya yang akan dapat melakukan dengan adalah melumuri ayam dengan menggunkan dengan kecap inggris dan berikan pula dengan tabura merica hitam. Lalu dengan aduk sajian ini dengan merata sampai tercampur dan merata.

-          Setelah itu anda akan senantiasa dapat mendiamkan dengan ayam dengan bahan ini dengan selama kurang lebih 15 menit sampai bumbu meresep ke dalam dengan sempurna dan merata.

-          Lalu etelah itu. Siapkan dengan sebuah panggangan dan olesi dengan bagian permukaan dengan menggunakan dengan margarin dengan secara merata. Setelah itu, simpan ayam diatas dan panggang ayam dengan sampai matang kira – kira dengn selama 3 menit.

-          Setelah itu, angkat ayam dan masukkan dengan bahan ini kedalam wadah yang akan untuk kemudian sisihkan dengan sementara sbeelum anda akan mencampurkan bahan ini dengan bahan yang lainnya dengan merata. Situs Agen Judi Bola Online Menguntungkan

-          Untuk membuat saus anda akan dapat melakukan dengan terlebih dahulu menyiapkan dengan sebuah wajan diatas dengn kompor dengan menggunakan dengan apai yang sedang saja.

-          Masukkan dengan minyak dalam sedikit saja dan tunggu sampai dengan minyak yang akan menjadi lebih panas dan matang merata. Baru selanjutnya dengan masukkan dengan bawang bombay dan tumis semua sajin ini sampai tercium bau harum yang enak dan sedap.

-          Setelah itu, baru anda akan senantiasa menuangkan dengan potongan jamur kedalmnya dan aduk semua sajian ini dengan sampai layu.

-          Masukkan dengan tepung terigu kedalmnya dan aduk semua sajian ii dengan sampai dengn bergumpal dan tercampur secara merata dengan smua bahan yang anda masukkan.

-          Setelah baru masuk kaldu yang sedikit demi sedikit dan aduk dengan merata yang akan semua sajian ini tercampur merata dengan bahan yang lainnya.

-          Lalu masukkan dengan bumbu yang akan sebagai sentuhan terakhir. Beberapa dengan bumbu yang akand apat andamasukan dengan diantarannya adalah garam. Merica bubuk. Gula pasir dan juga pala buuk. Aduk semua bahan ini dengan sampai tercampur dengan merata dan masak sampai meletup – letup dengan sempurna.

Nah dengan setelah itu sajian ini yang matang maka tentunya yang akan dapat menyajikanbahan ini diatas steak ayam yang sudah anda panggang dan santap selagi mamsih hangat. Silakan anda mencoba membuat resep ini tersebut. Membuat Menu Resep Stek Ayam Saus Jamur Yang Enak


0 komentar: