Sabtu, 01 Februari 2020

Membuat Pie Goreng Yang Nikmat Dan Renyah Sangat Mantap



Membuat Pie Goreng Yang Nikmat Dan Renyah Sangat Mantap


Membuat goreng pie yang nikmat dan menggoda. Apalgi pasty yang krispi yang dipadukan dengan bahan isian yng sangat lezat dan akan membaut anda semakin tergoda dengan hidangan yang satu ini. Nah untuk anda yang akan ingin dapat membuat hidangan ini dirumah maka tak perlu khawatir dengan sebab kali ini yang akan kami bagikan dengan resep untuk anda. Simah resep yang ada di bawah ini tersebut.

Bahan – Bahan Kulit Pie


-          200 gram tepung terigu
-          20 gram gula tepung
-          25 gram minyak goreng
-          30 pastry margarin
-          ½ sendok teh garam
-          Minyak untuk menggoreng
-          ½ sendok teh baking powder
-          1 butir telur
-          1 sendok makan air es

Bahan – Bahan Isian


-          100 gram mayones
-          1 buah jagung, drebus, dipipil
-          2 butir telur, direbus, dicincang kasar
-          50 gram tuna kaleng. Ditiriskan
-          ½ sendok teh garam
-          3 sendok teh abon cabai
-          1/8 sendok teh merica bubuk

Cara Membuatkan Bahan – Bahan Kulit Pie Goreng


-          Untuk yang pertama kita akan membuat bahan untuk kulit pie gorengnya. Hal ini yang akan cukup penting untuk itu pastikan bila anda akan telah mempersiapkan peralatan yang akan anda butuhkan dengan untuk membuat adonan kali ini. Penting pula untuk anda mempersiapkan peralatan penggiling untuk menipiskan adonan.

-          Nah untuk membuat adonan kali ini yang akan dapat dilakukan dengan mencampurkan tepung terigu bersama dengan pastry margarin. Gula tepung terlur, baking powder, air es, garam dan juga minyak goreng. Aduk – aduk bahan ini secara merata hingga tercampur dan merata. Situs Agen Judi Bola Terbaik

-          Setelah itu, silahkan aduk kembali adonan sampai menggumpal. Gunakan dengan tangan pada saat anda mengaduk adonan ini agar lebih mudah untuk adonan menggumpal.

-          Kemudian giling tipis adonan dengan menggunakan dengan mesin penggiling mie. Mulai dari ketebalan nomor 1 lakukan menggiling mei. Mulai dari ketebalan ini banyak 2 sampai dengan 3 kali sampai bahan adonan menjadi lebihlicin merata.

-          Setelah itu, kecilkan nomor gilingan satu nomor dan lakukan kembali sebanyak 2 hingga 3 kali agar lebih licin. Lanjutkan mengungari nomor gilingan dengan sampai ketbelana nomor 6 atau 7 pada ketebalan paling tipis.

-          Setelah selesai, selesai potong adonan dengan ukuran 5 x 6. Dan lakukan pada sisa adonan secara merata. Lalu sisihkan dengan sementara.


Cara Untuk Membuat Isiannya


-          Untuk membuat bahan isian ini dapat dilakukan dengan menyiapkan mangkuk dekat dengan jangkauan anda.

-          Lalu masukan kedalam mayonaise dan berikan dengan garam lalu tambahkan dengan merica bubuk secukupnya. Aduk – aduk bahan ini secara merata sampai tercampur.

-          Setelah itu masukan dengan jagung dan tambahkan dengan tuna kaleng dan aduk – aduk kembali hingga semua bahan ini merata.

-          Tambahkan dengan telur dan aduk kembali dengan merata dan tercampurkan. Terakhir silahkan dengan berikan dengan menggunakan dengan abon cabai dan taburikan secara merata sebelum anda mengaduk bahan ini dengan merata. Poker Online Menguntungkan

-          Ambil satu lembar adonan dan berikan dengan isian bagian tengah. Tunpuk dengan adonan lain dan rapatkan dengan bagian pinggir dengan menggunakan dengan garpu secara merata sampai anda akan bisa memastikan tidak ada celah yang terbuka. Lakukan hal ini pada sisa adonan secara merata.

-          Panaskan dengan minyak dalam wajan, tunggu sampai benar – benar panas merata. Lalu goreng adonan dalam minyak tersebut dengan sampai matang dan berwarna kecoklatan.

Lalu angkat dari wajan dan tiriskan terlebih dahulu minyak secara merata. Kini sajian pie goreng yang enak sudah bisa anda nikmat bersama dengan keluarga dirumah. Silahkan anda mencoba untuk membuat hidangan ini yang sudah kami memberikan resep ini tersebut. Membuat Pie Goreng Yang Nikmat Dan Renyah Sangat Mantap


0 komentar: