Minggu, 23 Februari 2020

Membuat Resep Cara Membuat Chocochips Oatmeal Bars Kukis Yang Lezatat



Membuat Resep Cara Membuat Chocochips Oatmeal Bars Kukis Yang Lezatat

 Membuat sajian ceri dan  lezat aneka hidangan kue natal yang ekslusif dan lezat. Sajian ini yang akan dapat dengan mudah anda akan buat di rumah dengan sebab resep yang akan mudah dan sederhana kali ini yang akan bisa anda simak dibawah ini tersebut.

Bahan – Bahan Utama


-          11/2 sdm brown sugar
-          11/2 sdm gula pasir
-          2 sdm mentega
-          ¼ sdt baking soda
-          3 sdm oatmeal
-          1/8 sdt garam
-          Bubuk manis secukupnya sesuai selera
-          ½ sdt baking powder
-          4 sdm tepung terigu
-          31/2 sdm choco chips
-          1 butir telur, ambil bagian kuningnya saja.

Cara Pembuat Chococips Oatmeal Kukis Yang Lezat Ini


-          Untuk membuat hidangan kali ini yang akan melakukan dengan terlebih dahulu menyiapkan dengan sebuah wadah atau mangkuk dengan ukuran yang cukup besar untuk membuat adonan.

-          Kemudian masukan dengan kedalam mentega bersama dengan vanila dan juga kuning telur yang akan sudah anda siapkan. Situs Judi Online Bola Terpercaya


-          Dengan setelah itu belum anda terburu mencampurkan sajian ini maka silahkan dengan tambahkan dengan oatmealsi kedalamnya bersama dengan tepung terigu dan juga bubuk kayu manis.

-          Jangan lupa dengan baking powder dan juga baking soda yang akan bersama dengan  chocochips yang sudah disiapkan dengan sebelumnya.

-          Nah, baru setelah itu silahkan dengan aduk – aduk semua sajian ini dengan mengunakan dengan sendok terlebih dahulu. Sampai anda akan menggunakan dengan sendok terebih dahulu. Sampai anda mendapti adonan menjadi lebih mengental dan kalis tetap lanjutkan menguleni adonan dengan menggunakan dengan sendok.

-          Setelah anda akan mendapat adonan sudah tidak terlalu basah. Maka anda akan dapat menguleninya dengan menggunakan dengan tangan yang secara merata.

-          Untuk selanjutnya silahkan dengan bentuk adonan kdengan bulat pipih secara merata. Lalu letakkan diatas loyang yang sudah anda akan olesi dengan menggunakan margarin dan ditaburi tepung terigu dengan secara merata.

-          Setelah semua adonan memenuhi loyang silahkan dengan loyang. Silahkan dengan masukkan adonan kedalam oven dan panggang didalam oven selama kurang lebih 10 sampai dengan 12 menit atau sampai kue menjadi lebih matang dan mengeras.

Nah, bila sajian ini yang sudah meteng anda akan mengangkatnya dari oven dan keluarkan sajian kue ini. Biar terlbih dhulu kue chocochips oatmeals diatas loyang apabila masih panas. Nah setelah gak dingin anda akan dapat mengangkat dan menyajikan hidangan ini dalam toples. Silakan anda mencoba membuat resep yang sudah kami jelasin ini. Membuat Resep Cara Membuat Chocochips Oatmeal Bars Kukis Yang Lezatat


0 komentar: